Timnas Indonesia U-17

Preview dan Link Live Streaming Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17

Tim Nasional Indonesia U-17 akan melakoni laga uji coba dengan menghadapi timnas Korea Selatan U-17 yang disiarkan langsung dan live streaming pada Rabu (30/8).

Featured-Image
Penggawa Timnas U-17 menjalani sesi latihan jelang pertandingan laga uji coba melawan Korea Selatan U-17 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA –Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga uji coba dengan menghadapi timnas Korea Selatan U-17 yang disiarkan langsung dan live streaming pada Rabu (30/8), pukul 19.00 WIB.

Adapun, laga uji coba ini sebagai bentuk persiapan skuat Garuda Asia (julukkan Indonesia U-17) untuk menghadapi turnamen Piala Dunia U-17 pada November mendatang.

Menghadapi timnas Korea Selatan muda tentu bukan hal mudah bagi tim besutan Bima Sakti. Terlebih, tim berjuluk Taeguk Warriors merupakan salah satu kontestan di Piala Dunia U-17 nanti.

Baca Juga: Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Stadion Patriot Siap Digunakan

Negara asal dari pelatih timnas Indonesia Senior, Shin Tae-yong itu berhak mengikuti Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia nanti usai menjadi runner up di Piala Asia U-17.

Selain itu, laga uji coba melawan Korea Selatan nanti juga sekaligus menjadi ajang bagi pelatih Bima Sakti untuk membuktikan kekuatan anak asuhnya tersebut.

Tak hanya menguji kekuatan, laga uji coba menghadapi Taeguk Warriors ini juga sebagai ajang seleksi bagi pelatih Bima Sakti untuk memantapkan komposisi timnya sebelum menjalani pemusatan latihan di Jerman.

Adapun sebelumnya, Garuda Asia juga telah melakoni dua laga uji coba internasional dengan menghadapi Barcelona U-18 dan Kashima Antlers U-18. Namun, Muhammad Iqbal cs justru menelan hasil yang kurang memuaskan.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Tambah 5 Pemain Jelang Piala Dunia U-17 2023

Dalam laga uji coba yang digelar di Bali pada awal Agustus lalu, timnas U-17 harus takluk 0-3 dari Barcelona dan menyerah 2-3 saat berjumpa Kashima Antlers U-18.

Adapun, laga uji coba Indonesia U-17 kontra Korea Selatan U-17 akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (30/8) pukul 19.00 WIB. Laga uji coba ini juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Berikut link live streaming Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17... LINK.

Editor
Komentar
Banner
Banner