Persiapan Timnas Indonesia

Arkhan Kaka Cerita TC Timnas di Qatar: Menambah Pengalaman

Arkhan Kaka, yang baru saja bersinar di Piala Dunia U-17 2023, tampak menikmati pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 di Doha, Qatar.

Featured-Image
Arkhan kaka sedang mengikuti latihan TC Timnas Indonesia U20, Sumber: Dok PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Arkhan Kaka, yang baru saja bersinar di Piala Dunia U-17 2023, tampak menikmati pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 di Doha, Qatar.

Dengan fasilitas istimewa yang mendukung, dia yakin pengalaman berlatih di luar negeri akan memberikan kontribusi positif untuk perkembangannya dan timnya.

"Sangat baik, sangat bagus, kita TC di luar menambah pengalaman dan menambah pembelajaran untuk kita semua, dan semoga nanti kita lebih berproses lagi dan semoga nanti lebih baik lagi," ungkap Arkhan dikutip Selasa (26/12).

Pemain berusia 16 tahun ini mencuri perhatian pelatih Indra Sjafri setelah penampilan apiknya di gelaran Piala Dunia U-17 kemarin.

Baca Juga: Jelang Uji Coba, Shin Tae-yong Serius Genjot Fisik Timnas Indonesia

Indra Sjafri memasukkannya dalam skuat Timnas Indonesia U-20 yang diproyeksikan untuk berkompetisi di Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Arkhan dan 25 pemain lainnya telah memulai pemusatan latihan di Aspire Academy sejak 23 Desember 2023.

Bagi Arkhan, TC ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga tetapi juga menambah pembelajaran bagi semua pemain.

"Hari ini latihan strength dan pemulihan kondisi badan, dan semua pemain memaksimalkan latihan," tuturnya mengenai fokus latihan fisik.

Baca Juga: Gemilang di Piala Dunia U-17, Nasib Arkhan Kaka seperti Seniornya?

Arkhan juga memuji kondisi cuaca di Doha yang mendukung latihan, dan fasilitas di Aspire Academy yang dianggapnya sangat istimewa, dengan harapan untuk terus meningkat.

"Ke depannya, semoga saya lebih baik dan bekerja keras, meningkatkan permainan saya, dan menjadi lebih baik lagi."pungkas Arkhan Kaka

Editor
Komentar
Banner
Banner