Piala AFF U-23 2023

Susunan Pemain dan Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga terakhir Piala AFF U-23 2023 dipartai final dengan menghadapi Timnas Vietnam U-23.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-23 saat merayakan gol ke gawang Thailand U-23 di Piala AFF U-23 2023 di Stadion Rayong Province, Kamis (24/8) malam WIB. (foto: PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga terakhir Piala AFF U-23 2023 dipartai final dengan menghadapi Timnas Vietnam U-23.

Pertandingan pamungkas untuk merebutkan titel gelar juara tersebut akan digelar di Rayong Province Stadium, Thailand, pada Sabtu (26/8), pukul 20.00 WIB.

Adapun, dalam laga pamungkas ini, pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong sudah menentukan 11 daftar pemain pertama yang turun sebagai starter untuk menghadapi Vietnam.

Dalam 11 pemain pertamanya, Shin Tae-yong menurunkan Muhammad Ragil dan Abdul Rahman yang akan memainkan peran di posisi striker menggantikan Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Erick Thohir ke Thailand Dukung Timnas Indonesia

Sementara untuk posisi lini tengah, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu menurunkan dua pemain andalannya Arkhan Fikri dan Rifky Dwi Septiawan untuk membantu Beckham Putra yang berperan sebagai playmaker.

Kemudian, STY juga menurunkan lima pemain belakang andalannya Robi Darwis, Muhammad Ferarri, Kadek Arel, Haykal Alhafiz dan Alfeandra Dewangga untuk menjaga barisan pertahanan Merah Putih.

Sedangkan untuk posisi kiper, Shin Tae-yong tetap mempercayakan posisi penjaga gawang ditempati oleh Ernando Ari.

Adapun laga puncak Piala AFF U-23 2023 antara Timnas Indonesia kontra Timnas Vietnam dapat disaksikan melalui streaming… LINK

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023:

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari; Robi Darwis, Kadek Arel, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz; Rifky Dwi Septiawan, Arkhan Fikri, Beckham Putra, Muhammad Ragil, Abdul Rahman

Vietnam U-23: Quan Van Chian; Luong Duy Cuong, Ngueyn Ngoc Thang, Tran Nam Hai, Nguyen Duc Viet; Dinh Xuan Tien, Khuat Van Khang, Nguyen Minh Quang, Vo Hoang Minh Khoa, Phaem Dinh Duy; Nguyen Quoc Viet

Editor


Komentar
Banner
Banner