Tak Berkategori

Susahnya Jadi Spider-Man dan MJ, Dilarang Saling Jatuh Cinta di Dunia Nyata

apahabar.com, JAKARTA – Meski menjadi sepasang kekasih dalam film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland (Peter…

Featured-Image
Tidak cuma dalam film Spider-Man, pemeran Peter Parker dan MJ juga terlibat kisah cinta dalam dunia nyata. Foto: Brilio

bakabar.com, JAKARTA – Meski menjadi sepasang kekasih dalam film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland (Peter Parker) dan Zendaya Coleman (MJ) sudah diingatkan untuk tidak terlibat cinta di dunia nyata.

Wanti-wanti itu telah lama diutarakan produser Amy Pascal yang bekerja sama dengan Tom dan Zendaya, sejak syuting film pertama Spider-Man: Homecoming (2017).

Amy Pascal meyakini berpacaran dengan lawan main atau terlibat dalam cinta lokasi, bisa memperumit situasi.

“Saya membawa Tom Holland dan Zendaya ke samping secara terpisah,” jelas Amy Pascal seperti dilansir CNN Indonesia, Selasa (21/12).

“Ketika memilih mereka sebagai pemeran utama, kami menyarankan agar jangan jatuh cinta. Tolong jangan pernah dicoba,” imbuhnya.

Faktanya peringatan itu menjadi angin lalu. Meski beberapa kali membantah berpacaran sejak 2017, Tom Holland dan Zendaya terlihat berciuman di dalam mobil di pertengahan Juli 2021.

Belakangan mereka saling memberikan panggilan sayang, My MJ dan My Spider-Man ketika mengunggah foto di media sosial.

Sebelum Tom Holland dan Zendaya, Amy Pascal juga pernah memperingatkan hal serupa kepada Andrew Garfield dan Emma Stone.

Kisah cinta karakter Peter Parker dan Gwen Stacy yang mereka perankan dalam film The Amazing Spider-Man (2012), juga berlanjut ke kehidupan nyata.

“Saya memberikan saran yang sama kepada Andrew dan Emma. Itu hanya bisa memperumit masalah, tetapi mereka mengabaikan saya,” tambah Amy Pascal.

Uniknya cinta lokasi dalam film Spider-Man seakan sudah menjadi tradisi, karena sudah terjadi sejak Spider-Man era Tobey Maguire dan Kirsten Dunst.

Namun baik Tobey Maguire dan Kirsten Dunst atau pasangan Andrew Garfield dan Emma Stone, sama-sama telah berpisah satu dengan yang lain.



Komentar
Banner
Banner