Pemilu 2024

Surya Paloh Pertahankan Nama Koalisi Perubahan Usung Anies-Imin

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mempertahankan nama Koalisi Perubahan untuk mengusung Anies-Imin dalam laga Pilpres 2024.

Featured-Image
Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. Foto: apahabar.com/Andrew Tito

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mempertahankan nama Koalisi Perubahan untuk mengusung Anies-Imin dalam laga Pilpres 2024. 

"Dan beliau (Surya Paloh) menitipkan pesan sedapat mungkin koalisi kita tetap pertahankan dengan nama Koalisi Perubahan," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali di Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (12/9).

Baca Juga: Anies Harap Demokrat Bisa Kembali ke Koalisi Perubahan

Surya Paloh, kata dia, menyambut silaturahmi yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem yang menyambangi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Terutama silaturahmi dihadiri Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Saya ingin menyampaikan pesan ketua umum Partai NasDem, kemarin sebelum ke sini saya sudah laporkan ke ketua umum bahwa hari ini saya bersama PKB dan Mas Anies akan bersilaturahim ke PKS dan beliau menyampaikan rasa suka cita beliau," jelasnya.

Baca Juga: Jubir Anies Tepis PKS Bakal Hengkang dari Koalisi Perubahan

Sebelumnya, Pasangan Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan bersama bacawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Keduanya tiba dengan membawa rombongan dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keduanya ketika tiba di PKS disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekertaris Jenderal Habib Aboe Bakar Alhabsy. Anies dan Cak Imin lamgsung berjabat tangan dengan petinggi PKS.

"Yasalam, Semut merah berlari pagi," ujar Habib Aboe Bakar.

Adapun rombongan yang juga hadir di markas PKS yakni, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni, Ketua Fraksi NasDem di DPR Roberth Rouw, dan Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto.

Editor


Komentar
Banner
Banner