Regional

Jelang Muktamar, DPC PKB HSS Kompak Dukung Cak Imin Kembali Jabat Ketua Umum

DPC PKB HSS kompak mendukung kembali Cak Imin menjabat Ketua Umum PKB pada Muktamar yang akan dilaksanakan tanggal 24-25 Agustus mendatang di Bali.

Featured-Image
Ketua DPC PKB HSS Yuniati bersama pengurus kader melaksanakan rapat pleno di Sekretariat DPC PKB HSS Jalan Al Falah, Kandangan. Foto-untuk Bakabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hulu Sungai Selatan (HSS) kompak mendukung kembali Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjabat Ketua Umum PKB pada Muktamar yang akan dilaksanakan tanggal 24-25 Agustus mendatang di Bali.

Ketua DPC PKB HSS, Yuniati mengatakan bahwa dia bersama jajaran pengurus kader satu suara mendukung penuh Muhaimin Iskandar untuk memimpin PKB periode 2024-2029.

"Keputusan ini berdasarkan hasil rapat pleno, jadi tidak ada tekanan dari pihak manapun. Seluruh pengurus sadar bahwa Cak Imin masih sangat layak memimpin kembali PKB," ucap Yuniati, Kamis (15/08) sore.

Yuniati menjelaskan, selama kepemimpinan Cak Imin, PKB sangat solid. Menjadi partai yang besar dan modern serta berhasil meraih suara signifikan pada setiap pemilihan umum (Pemilu).

"Pemilu 2024, PKB meraih 68 kursi DPR RI. Naik 10 kursi dari hasil pemilu 2019 dengan perolehan 58 kursi. Tentunya kami masih sangat percaya dengan kepemimpinan Cak Imin," lanjut Yuniati.

PKB dibawah komando Cak Imin juga sangat solid, hingga tidak pernah terdengar ada gejolak internal baik mulai dari DPP sampai tingkat paling bawah tegak lurus dengan Muhaimin Iskandar.

"Mudah-mudahan melalui Muktamar nanti PKB bisa semakin solid lagi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner