News

Surya Paloh Ketemu Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Bicara Posisi di Pilpres 2024

Pertemuan Surya Paloh dan Airlangga hendak membahas hubungan politik. Pimpinan Nasdem itu langsung datangi kantor DPP Golkar

Featured-Image
Ketum NasDem dan Golkar bertemu di DPP Golkar. Foto: apahabar.com/BS)

bakabar.com, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beserta eksekutif Nasdem lainnya mendatangi kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat, Rabu (1/2).

Surya Paloh datang bersama Sekjen Partai NasDem sekaligus Menkominfo Johnny G Plate dan Achmad Syahroni.

Dari pantauan bakabar.com Surya Paloh tiba dengan rombongan di kantor DPP Partai Golkar pada pukul 11.12 WIB.

Kedatangan Surya Paloh disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga jajaran eksekutif Golkar lainnya. Terlihat juga Waketum Golkar Hetifah, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus.

Surya Paloh dan Airlangga Hartarto kemudian berjalan berdampingan masuk ke gedung DPP Golkar.

Dalam keterangnnya saat ditanya awak media, Airlangg Hartarto mengatakan pertemuan ini adalah silaturahmi antara kedua partai politik dan membahas agenda lanjutan dari pertemuan sebelumnya.

"Tentu ini silahturahmi lanjutan sesudah Partai Golkar datang ke Kantor NasDem. Jadi ini pertama kali Partai NasDem berkunjung ke kantor Golkar pasca Covid," ujar Airlangga dalam keterangannya di Kantor DPP Golkar Jakarta Barat.

Airlangga mengatakan pertemuan kedua partai politik ini akan membahas hubungan Golkar dan NasDem menjelang Pilpres 2024.

"Tentu terkait dengan posisi Partai Golkar dan NasDem. Kedua kan silahturahmi berlanjut karena Partai NasDem sebagian besar juga alumni dari Partai Golkar," ujarnya.

Airlangga menambahkan dalam pertemuan tersebut tidak menutup kemungkinan akan dibahas koalisi antara Nasdem dan Golkar.

 “Nanti (koalisi) kita bahas,” ujarnya.

 Sebelumnya Partai Nasdem saat ini telah membentuk Koalisi Perubahan bersama PKS dan Partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres).

Sementara Golkar juga telah membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama PAN dan PPP.

Editor


Komentar
Banner
Banner