Borneo Hits

Acil Odah dan Rozanie Kantongi Restu Surya Paloh di Pilkada Kalsel 2024

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, diklaim telah memberi restu penuh kepada Hj Raudatul Jannah (Acil Odah) dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha untuk maju

Featured-Image
Hj Raudatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha ketika bertemu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Rabu (29/5). Foto: Instagram Dingsanak H Zanie

bakabar.com, BANJARBARU - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, diklaim telah memberi restu penuh kepada Hj Raudatul Jannah (Acil Odah) dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha untuk maju berpasangan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Kalimantan Selatan 2024.

Klaim tersebut terlihat dari salah satu unggahan Akhmad Rozanie Himawan yang juga Sekretaris DPW NasDem Kalsel, Rabu (29/5) sore.

Unggahan di akun Instagram @dingsanak.hajizanie itu menampilkan foto Rozanie bersama Surya Paloh, Acil Odah dan H Sahbirin Noor. 

"Ketua Umum Partai NasDem H Surya Paloh memberi restu penuh kepada Hj Raudatul Jannah dan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha maju berpasangan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel di Pemilukada 2024," demikian caption dalam unggahan tersebut.

Dijelaskan bahwa restu diberikan dalam pertemuan di ruang kerja Surya Paloh, Rabu (29/5). Selain Sahhbirin Noor, kedatangan Acil Odah dan Rozanie juga didampingi H Supian HK.

Masih dalam unggahan yang sama, Surya Paloh disebut aktif mendorong Rozanie maju dalam beberapa kali kesempatan. Baik ketika bertemu langsung atau melalui telepon.

"Silaturahmi tersebut menjadi tanda bahwa Acil Odah dan Dingsanak Haji Zanie mendapat rekomendasi Partai NasDem. Mandat Ketua Umum Partai NasDem H Surya Paloh tersebut Ikut meresmikan pasangan ini," tutup caption dalam unggahan.

Ketika dikonfirmasi terpisah oleh bakabar.com, Rozanie menegaskan surat keputusan DPP Partai NasDem sudah dapat dipastikan diperoleh, "Inggih," jawab Rozanie yang masih dalam pertemuan dengan Surya Paloh.

Editor


Komentar
Banner
Banner