News

Surya Paloh Buka Peluang Ketemu Megawati, Tergantung Suasana Kebathinan

Ketua Umum NasDem Surya Paloh safari politi ke sejumlah partai. Di DPP Partai Golkar, Paloh mengungkap kemungkinan bertemu dengan Magawati.

Featured-Image
Ketua Umum NasDem Surya Paloh bertemu Ketua Umum Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar (apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh membuka kemungkinan untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri.

Baginya tidak ada yang tidak mungkin dalam politik dan semua orang bisa dalam partai punya keinginan untuk saling bersilahturahmi dengan siapa saja tergantung dari suasa kebtahinannya.

"Saya pikir keinginan untuk itu ada-ada saja. Tinggal diatur saja. Kita kasih kode-kode dulu. Barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik.Mudah-mudahan suasana kebathinan kita sama. Harapannya ada penerimaan sama jadi semuanya jelas. Jadi itu intinya," kata Surya Paloh saat menyambangi Kantor DPP partai Golkar, di Jakarta Barat, Rabu (1/2)

Baca Juga: Manuver Anak Haji Lulung: Dicopot, Mundur hingga Sambangi NasDem

Dalam pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Surya Paloh juga menyampaikan bahwa mereka yang tergabung dalam partai koalisi dengan pemerintah berkomitmen untuk menjaga kesolidan dalam menjaga stabilitas pemerintahan,

"Saya, Mas Airlangga, Pak Jokowi, semua partai yang ada di kolaisi pemerintahan memprioritaskan suasana yang kondusif agar kita sejuk. Bagaimana kita memprioritaskan kepentingan publik yang merindukan pemerintahan yang kuat. Saya pikir itu yang ingin kita capai," ucapnya

Baca Juga: Bebaskan Anies Pilih Cawapres, NasDem Enggan Jilat Ludah Sendiri

Sebelumnya Partai Nasdem saat ini telah membentuk Koalisi Perubahan bersama PKS dan Partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres).

Sementara Golkar juga telah membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama PAN dan PPP.

Editor


Komentar
Banner
Banner