SM Entertainment

Sunny Girls' Generation Tinggalkan SM Entertainment

Sunny Girls' Generation meninggalkan SM Entertainment. Mereka memberikan pesan khusus untuk para penggemarnya.

Featured-Image
Sunny SNSD (Girls' Generation) Mengkonfirmasi Meninggalkan SM Entertainment. (Instagram/515sunnyday)

bakabar.com, JAKARTA - Sunny Girls' Generation meninggalkan SM Entertainment. Mereka memberikan pesan khusus untuk para penggemarnya.

Dilansir Soompi, dalam pernyataannya, SM Entertainment membenarkan bahwa member grup Girls'Generation tersebut sudah tidak berada dibawah naungannya. Mereka menolak spekulasi "ada sesuatu," karena kepergian Sunny adalah yang terakhir dari girls groupnya. Tiga member lainnya sudah hengkang lebih dulu dan memilih solo karier. 

Pihak SM Entertainment menjelaskan bahwa kontrak eksklusif Sunny telah berakhir dan Sunny tak memperpanjang kontrak tersebut.

"Kontrak ekslusif kami dengan Sunny sudah berakhir, kita menghargai Sunny yang sudah bekerja sama sejak cukup lama, dan akan tetap memberikan support untuk karirnya dimasa depan," ujar perwakilan SM Entertainment, pada (8/8).

Dalam unggahan Instagram pribadinya (@515sunnyday), pemilik nama asli Lee Soonkyu juga menuliskan caption yang ia tuliskan untuk para penggemar.

Tangkap Layar Postingan Sunny SNSD Untuk Penggemar Mengenai Meninggalkan SM Entertainment. (Instagram/515sunnyday)
Tangkap Layar Postingan Sunny SNSD Untuk Penggemar Mengenai Meninggalkan SM Entertainment. (Instagram/515sunnyday)

Dengan foto berwarna pink, Sunny menuliskan surat untuk mengungkapkan rasa terima kasih untuk dukungan yang sudah diberikan kepadanya.

Pada perayaan 16 tahun karirnya bersama Girls' Generation, ia juga mengungkapkan rasa bersyukurnya, karena sudah memberi kesempatan Lee Soonkyu bergabung dan debut sebagai SNSD Sunny.

Ia juga menuliskan akan melanjutkan karir solonya, dan berjanji memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

Walau sudah tidak di SM Entertainment, Sunny masih menjadi bagian dari SNSD, sebelumnya ketiga member SNSD yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun juga memilih untuk keluar SM Entertainment untuk kegiatan solonya.

Tahun lalu, Girls' Generation merilis full album bertajuk 'FOREVER 1' untuk merayakan perayaan debut ke-15 tahun mereka.

Editor


Komentar
Banner
Banner