Kyuhyun

Resmi, Kyuhyun 'Super Junior' Bergabung dengan Antenna

Setelah resmi meninggalkan SM Entertainment Juli 2023, Kyuhyun 'Super Junior' memilih Antenna untuk mendukung solo karirnya.

Featured-Image
Kyuhyun Super Junior Resmi Bergabung dengan Antenna Music. Foto: dok. Soompi

bakabar.com, JAKARTA - Setelah resmi meninggalkan SM Entertainment Juli 2023, Kyuhyun 'Super Junior' memilih Antenna untuk mendukung solo karirnya.

SM Entertainment telah membantu membesarkan nama Kyuhyun selama 17 tahun, tapi pada 14 Juli 2023,  pria kelahiran 8 Februari 1988 ini memilih hengkang. Kini Kyuhyun akhirnya membuka lembaran baru bersama agensi barunya.

Antenna melalui akun resminya merilis video profil untuk Kyuhyun. Di video tersebut, Kyuhyun tampil casual memakai kaus dan sepatu berwarna putih serta celana jeans. Ia terlihat ceria dan memperkenalkan diri sebagai artis baru di Antenna.

"Kami menandatangi kontrak eksklusif dengan Kyuhyun, dan mendukung kegiatan Kyuhyun secara menyeluruh, jadi tolong berikan banyak dukungan serta cinta untuk Kyuhyun," tulis Antenna, dikutip melalui Soompi.

Baca Juga: Seven, Single Perdana Jungkook BTS Melesat

Setelah melakukan debut di tahun 2016 sebagai anggota Super Junior, Kyuhyun melakukan kegiatan solo sebagai penyanyi di tahun 2014 dengan mini album pertamanya, 'At Gwanghwamun'.

Selain itu, pria bernama lengkap Cho Kyuhyun itu beberapa kali melebarkan sayapnya sebagai artis musikal dan tampil di beberapa program acara tv.

Kyuhyun juga diketahui memiliki beberapa saham di agensi seperti JYP Entertainment, YG Entertainment dan di agensi sebelumnya SM Entertainment.

Walau sudah tidak di SM Entertainment, namun Kyuhyun dan Super Junior masih memiliki hubungan yang erat dan akan melanjutkan aktifitasnya bersama dengan grup. Antenna juga akan mendukung kegiatan Kyuhyun bersama dengan grup yang membesarkan namanya tersebut.

Antenna merupakan label musik Korea Selatan yang didirikan oleh Yoo Heeyeol, dan merupakan rumah bagi beberapa artis ternama seperti Yoo Jaesuk, Lee Hyori, Lee Sangsoon, Jung Seunghwan, Lee Mijoo, dan masih banyak lagi.

Editor
Komentar
Banner
Banner