Golden Disk Award

Golden Disk Award (GDA) ke-38, Penghargaan Bergengsi K-Pop Digelar Besok

Menuju Golden Disk Award (GDA) ke-38 yang akan diselenggarakan Sabtu (6/1), di JIS. Surga bagi penggemar K-Hallyu, berikut line up dan jadwal acaranya.

Featured-Image
Golden Disc Award ke-38 akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium Jakarta. Foto: Naver

bakabar.com, JAKARTA - Menuju Golden Disk Award (GDA) ke-38 yang akan diselenggarakan Sabtu (6/1), di JIS. Surga bagi penggemar K-Pop, berikut line up dan jadwal acaranya.

Ajang penghargaan musik bergensi asal Korea Selatan, Golden Disk Award (GDA) ke-38 tinggal sehari lagi. Perhelatan megah ini akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 6 Januai 2024.

Seluruh line-up mulai dari pembawa acara hingga grup idola yang datang sudah terkonfirmasi secara lengkap.

Menjadi perhelatan K-Pop terbesar di awal tahun 2024, NICEntertainment turut menggandeng banyak grup, solois hingga aktor Korea Selatan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Ini adalah 14 performers yang akan akan meramaikan 38th Golden Disc Awards di Jakarta!," tulis NICEntertainment pada akun Instagram (@nicevents.id), dikutip Jumat (5/1).

Line up fase pertama telah diumumkan bulan Desember lalu, dan akan menghadirkan grup besar seperti SEVENTEEN, NewJeans, ENHYPEN, NewJeans, STAYC, Stray Kids, dan ZEROBASEONE.

Tak hanya itu, line up fase keduanya juga telah diumumkan dan bakalan menghadirkan IVE, Le SSerafim, Fifty Fifty Keena, band rock YB, La Poem dan Parc Jae-jung.

Selain itu, GDA tutur mengkonfirmasi beberapa pembawa acara yang akan dihadirkan pada acara tersebut. Deretan nama besar di industri hiburan Korea Selatan turut hadir, sebut saja Cha Eun-woo, Sung Si-kyung, aktor Ha Jung-Woo, Tiffany Young, dan Lee Jun-ho.

Seperti namanya, Golden Disk Award ke-38 ini juga bakalan mengumumkan beberapa nominasi yang telah terbagi dalam tiga kategori, yaitu Digital Song Divison Bonsang, Album Division Bonsang dan Rookie Artist of the Year.

Acara tersebut juga akan menggelar Red Carpet yang akan diselenggarakan pukul 17:00 WIB, dan acara penghargaannya sendiri akan dimulai pukul 18:30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner