RIIZE

RIIZE akan Pra-Rilis Single “Memories” Jelang Debut Album

Bulan Juli lalu, SM Entertainment mengumumkan  debut boy group baru yaitu RIIZE. Single group ini akan dirilis 21 Agustus mendatang.

Featured-Image
SM Entertainment mengumumkan perilisan single RIIZE. Foto: Koreaboo

bakabar.com, JAKARTA – Bulan Juli lalu, SM Entertainment mengumumkan  debut boy group baru yaitu RIIZE. Single group ini akan dirilis 21 Agustus mendatang.

Melansir dari Koreaboo, boy grup rookie SM Entertainment, RIIZE, akan melakukan pra-rilis single prolog, “Memories,” dan memulai perjalanan menuju debut mereka.

Single ini akan dirilis pada 21 Agustus mendatang dan tersedia di berbagai platform musik global.

RIIZE segera merilis single pertama berjudul Memories. Foto: Koreaboo
RIIZE segera merilis single pertama berjudul Memories. Foto: Koreaboo
RIIZE beranggotakan tujuh member yakni Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton.

Baca Juga: Daftar Grup Idol Korea Tersibuk 2023: NCT Peringkat Satu!

Beberapa wajah anggota RIIZE sudah familiar untuk penggemar musik Korea, karena sudah pernah debut di grup lain sebelumnya.

Sementara itu beberapa member lainnya adalah orang yang selama ini telah mengikuti trainee sejak lama dan akan debut sebagai pendatang baru.

Boy group ini akan segera menghibur dunia musik dengan ciri khas musik pop yang fresh. Selain itu, lagu ini membangkitkan nostalgia masa lalu dan menggabungkan suara synthesizer dan gitar.

Di sisi lain, album debut akan menyertakan judul lagu, “Get A Guitar,” dan single prolog, “Memories,” dan akan dirilis pada 4 September.

Editor


Komentar
Banner
Banner