Hiburan

Sule Temui Keluarga Mahalini di Bali, Bicarakan Soal Pernikahan Rizky Febian?

Komedian Sule angkat bicara soal masa depan hubungan sang anak yakni Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Seperti diketahui keduanya menjalin asmara sejak awal 20

Featured-Image
Mahalini dan Rizky Febian. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Komedian Sule angkat bicara soal masa depan hubungan sang anak yakni Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Seperti diketahui keduanya menjalin asmara sejak awal 2022 lalu.

Ia mengatakan, pertemuan keluarga yang digelar di Bali beberapa waktu lalu bukan agenda membahas rencana pernikahan keduanya. Namun hal tersebut merupakan silaturahmi biasa.

"Siapa yang mau nikah, ya pasti mau lah masa udah pacaran gak nikah. Gak pake agenda, ya silaturahmi sama siapapun sama mantan pun masih silaturahmi loh," katanya seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (21/1).

Ia menjelaskan, kedatangannya ke keluarga Mahalini untuk bersilaturahmi biasa dan saling mengenal satu sama lain. Terlebih sang anak yakni Rizky Febian kerap berkunjung ke Bali menemui keluarga Mahalini.

"Iya kita baik lah satu cyrcle lah sama bapak nya Mahalini, belum kesana ya kita silaturahmi. Ya gini Iki sering ke sana main nengokin keluarga. Mahalini Iki ingin memperkenalkan nih ini Ayah saya mau lihat di Bali itu," katanya.

Sule menyebut, kedatangannya ke Bali tersebut juga merupakan kegiatan liburan keluarga yang dibiayai oleh Rizky Febian.

"Seperti apa kemarin tuh liburan sebenernya jadi Iki yang ngajak liburan Iki yang nanggung biaya semua," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, putra sulungnya tersebut memang ingin membawa hubungannya bersama Mahalini ke jenjang lebih serius.

"Mau Iki serius tapi gak tau kapan kan, harus menjalani dulu hal-hal banyak yang harus dia jalanin dulu benteng nya kan juga tinggilah iya lah," katanya.

"Di medsos banyak yang hujat keluarga kita semua tapi kita syukuri semua nya kita dapatkan ilmu dari semua kita mah mengalir aja," katanya.

Bagi Sule, sosok Rizky Febian merupakan anak yang memiliki pemikiran yang dewasa dan mampu mengambil keputusan yang tepat dan menyelesaikan persoalan yang dihadapinya.

"Kedewasaannya Iki bisa dibilang lebih dewasa dari gua lah pemikirannya, jadi ketika Iki minta izin ya kalo misalkan Iki mau serius sama Lini gimana?. Ya terserah itu kan Iki yang ngejalanin tapi masalah yang sudah Iki lewati orang-orang pada tau masalahnya ya harus diselesaikan dulu," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner