LIFESTYLE

Sukses Pameran DXI 2023, Raup Miliaran Rupiah dari Ribuan Pengunjung

Pameran Deep & Extreme Indonesia (DXI) 2023 berhasil menyedot 12.338 pengunjung dan meraih nilai transaksi lebih dari Rp10 miliar serta berpotensi meraih lebih

Featured-Image
Deep & Ekstreme Indonesia 2023. Foto: Dok. Dyandra.

bakabar.com, JAKARTA - Pameran Deep & Extreme Indonesia (DXI) 2023 berhasil menyedot 12.338 pengunjung dan meraih nilai transaksi lebih dari Rp10 miliar serta berpotensi meraih lebih dari 350 leads untuk B2B.

Gelaran yang diadakan selama 4 hari mulai 1-4 Juni 2023 di Hall B, Jakarta Convention Center itu terbukti berhasil menarik antusiasme dari para pecinta diving dan olahraga ekstrim yang memadati area pameran setiap harinya.

Mengusung tema "Ultimate Thrill, DXI kali ini menampilkan keindahan dan keberagaman olahraga selam, olahraga air, olahraga ekstrim, wisata bahari, dan petualangan outdoor kepada masyarakat.

Selain itu, DXI 2023 juga hadir dengan tujuan untuk mendukung perkembangan industri olahraga ekstrim, serta mendorong perekonomian dan pariwisata nasional.

Founder Deep & Extreme Indonesia, Dharmawan mengatakan bahwa DXI tidak hanya menjadi ajang promosi, tetapi juga sarana untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat.

"Kami turut senang melihat DXI bisa jadi wadah pecinta diving dan olahraga ekstrim untuk berkumpul, berbagi, dan merayakan passion mereka,” ujar Dharmawan dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/6).

Di sisi lain, Presiden Direktur Quad Event, Michael Bayu Sumarijanto menjelaskan pameran DXI 2023 telah melampaui harapan di mana event ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengunjung dalam dunia diving dan olahraga ekstrim.

"Kami akan terus mendukung perkembangan industri olahraga ekstrem dan pariwisata nasional melalui DXI,” ungkapnya.

Selama DXI 2023, mempertemukan para atlet, profesional industri, dan penggemar olahraga untuk memamerkan inovasi terbaru, dan mengeksplorasi peralatan mutakhir di ranah olahraga ekstrim dan petualangan outdoor melalui berbagai program menarik.

Pengunjung dapat menikmati talk show di tiga panggung, ada Underwater Photo Talks, lomba kostum bertema laut untuk anak-anak, lomba fotografi bertema adventure, Surf Skate Park untuk para surfer, dan Indoor MTB Park untuk komunitas MTB.

Yang paling menarik ada Scubex (Scuba Experience) tangki khusus yang dibuat untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi menyelam untuk memberikan wawasan dan pengalaman berharga bagi pengunjung.

"Pameran yang menyajikan alat-alat selam ini memudahkan saya untuk mencari barang yang saya cari dan banyak diskonnya. Selain itu, saya bisa merasakan pengalaman seru lewat program menarik seperti Scubex, MTB Park, dan Surf Skate,” ujar Meredith, salah satu pengunjung yang datang ke arena DXI 2023.

Dalam penutupan hari terakhir, DXI 2023 turut mengumumkan pemenang door prize mulai dari 2 tiket penerbangan domestik Citilink, 1 tiket Garuda Indonesia dengan rute penerbangan Jakarta-Labuan Bajo, 1 voucher menginap Bunaken Oasis Diving Resort, 1 unit jam Garmin Forerunner 255, 1 unit First Stage Regulator Scubapro MK25, hingga grand prize 1 unit Samsung Galaxy S23.

Editor


Komentar
Banner
Banner