Bank Kalsel

Didukung Bank Kalsel, Turnamen Jurnalis Kalsel Cup 2023 Sukses

Bank Kalsel mendukung suksesnya Turnamen sepakbola mini bertajuk 'Jurnalis Kalsel Cup 2023'.

Featured-Image
Bank Kalsel mendukung suksesnya Turnamen sepakbola mini bertajuk 'Jurnalis Kalsel Cup 2023'. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel mendukung suksesnya Turnamen sepakbola mini bertajuk 'Jurnalis Kalsel Cup 2023'.

Kejuaraan yang dihelat di Green Yakin Soccer Field, Sabtu (9/12/2023) diikuti 6 tim, yaitu Jurnalis Kalsel, Bank Kalsel, Alfamart, Trio Motor, Sekretariat DPRD Kalsel, dan RSUD H Abdul Aziz Marabahan.

Pada turnamen tersebut, Alfamart yang dihuni para pemain muda berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan susah payah Jurnalis Kalsel lewat adu penalti. Sementara juara tiga bersama diraih Bank Kalsel dan Sekretariat DPRD Kalsel. 

Ketua Panitia Jurnalis Kalsel Cup 2023, Rudi Setiawan bersyukur atas terselenggaranya turnamen tersebut berkat dukungan dari Bank Kalsel.

Menurutnya, pertandingan semacam ini sebagai bentuk silaturahmi jurnalis dengan mitra kerja. Selain menjaga kesehatan, turnamen ini juga untuk menjaga silaturahmi antara media dengan mitra.

"Semoga bisa menggelar turnamen ini kembali," tuturnya.

Terakhir, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan sponsorship yang telah mendukung acara tersebut, diantaranya Bank Rakyat Indonesia,  Alfamart, dan Trio Motor,  Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan dan Rumah Sakit H Abdul Aziz Marabahan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak. Mungkin kalau tidak ada bantuan sponsor, acara ini tidak semeriah ini. Semoga ke depan sinergitas ini terus terjaga," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner