Hot Borneo

Sukses Gulung 5 Pengedar 3,2 Ons Sabu, Personel Gabungan Diganjar Penghargaan Kapolres Kotabaru

Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar kembali memberikan penghargaan kepada puluhan personil yang dinilai berhasil mengungkap jaringan peredaran narkob

Featured-Image
Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar saat menyerahkan penghargaan kepada personel gabungan yang berprestasi. Foto : Humas Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar kembali memberikan penghargaan kepada puluhan personil yang dinilai berhasil mengungkap jaringan peredaran narkotika jenis sabu.

Sebagai pengingat dari kasus tersebut, personel gabungan baik dari Tim Buser Macan Bamega dan Satres Narkoba telah berhasil mengamankan lima terduga pengedar seberat 3,2 ons sabu.

Selain itu, Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada 10 anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kotabaru.

Para Bhabinkamtibmas diganjar penghargaan lantaran sukses melaksanakan program bedah rumah warga yang digagas Kapolda Kalsel bekerjasama dengan yayasan amal  Lazis Assalam Fil Amin.

AKBP HM Gafur Aditya Siregar selain mengucapkan selamat kepada para anggotanya yang telah berprestasi, ia juga berpesan agar penghargaan yang telah diberikan menjadi motivasi kedepannya untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi.

"Saya apresiasi prestasi ini, dan jadikan penghargaan ini untuk motivasi dalam menjalankan tugas kalian masing-masing," pinta Gafur, Senin (3/4).

Terakhir, Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan kegiatan rutin patroli ke daerah rawan khususnya ditempat perbelanjaan, pasar dan tempat keramaian lainnya 

"Tentu hal itu dilakukan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadan sampai dengan hari raya Idul fitri nanti," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner