Pemkab Tanah Bumbu

Sudian Noor Sampaikan Sambutan, Aliran Listrik DRPD Tanbu Padam

apahabar.com, BATULICIN – Aliran listrik di gedung DPRD Tanah Bumbu sempat padam selama satu menit saat…

Featured-Image
Suasana Pengambilan Sumpah anggota DPRD Tanah Bumbu 2019-2024. Foto– apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Aliran listrik di gedung DPRD Tanah Bumbu sempat padam selama satu menit saat Bupati Sudian Noor menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah anggota DPRD Tanah Bumbu 2019-2024, Senin (26/08).

Namun, meski suaranya tidak bisa terdengar dengan jelas, Sudian tetap melanjutkan membacakan sambutannya. Untung saja, tak berselang lama, aliran listrik kembali normal.

Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah anggota DPRD Tanah Bumbu dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Ekonomi Provinsi Kalsel, Sofiani, Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin, unsur Muspida, dan anggota DPRD Tanah Bumbu yang dilantik.

img

Suasana Pengambilan Sumpah anggota DPRD Tanah Bumbu 2019-2024. Foto- bakabar.com/Puja Mandela

Terpilih menjadi Ketua DPRD Tanah Bumbu sementara yakni dua politisi dari peraih suara terbanyak di Pemilu legislatif yakni PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. Dua politisi itu adalah H. Supiansyah (PDI Perjuangan) dan H. M. Alpiya Rakhman (Gerindra).

Menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah menyatakan pihaknya akan langsung melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat untuk terus mengupayakan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Setelah ini kita akan langsung bekerja,” tandasnya.

Baca Juga: Daerah Terdekat PLTG di Barut Belum Tersambung Listrik

Baca Juga: Presiden Tegaskan Rencana Cadangan Energi Listrik Harus Berjalan

Reporter: Puja MandelaEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner