Nasional

Sudah Check Sound, Rhoma Irama dan Soneta Group Siap Hibur Warga Tapin

Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group mulai melakukan cek sound untuk penampilan perayaan Gebyar HUT Kabupaten Tapin Ke-58

Featured-Image
Rhoma irama bersama Soneta Group saat melakukan cek sound untuk penampilan malam ini di RTP Rantau Baru. Foto: apahabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Sudah melakukan check sound, Rhoma Irama bersama Soneta Group dipastikan siap menghibur warga Tapin, Selasa (19/12) mulai pukul 20.00 Wita di RTP Rantau Baru.

Kehadiran Raja Dangdut tersebut termasuk rangkaian perayaan Gebyar Hari Jadi ke-58 Tapin.

Mengingat luasan lokasi pertunjukan, diperkirakan penonton yang hadir mencapai 10.000 orang. Tidak hanya dari Tapin, juga kabupaten/kota lain termasuk Fans of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa).

Prediksi tersebut terlihat dari check sound yang berlangsung di bawah terik matahari, Selasa (19/12), sekitar pukul 10.00 Wita.

Sudah terlihat banyak penggemar yang datang menyaksikan, sembari mendokumentasikan melalui gawai masing-masing.

"Awalnya melihat status WhatsApp teman yang memasang video check sound Rhoma Irama. Makanya saya juga langsung datang melihat," papar Muhammad Zaini, warga Kecamatan Tapin Tengah.

Penggemar H Rhoma Irama saat menyaksikan Soneta Group Cek sound di RTP Rantau Tapin Baru.
Penggemar H Rhoma Irama saat menyaksikan Soneta Group Cek sound di RTP Rantau Tapin Baru.

Sementara Pembina Forsa Tapin, H Yamani, mengaku senang sang idola bisa kembali hadir di Bumi Bastari.

"Semoga kehadiran Rhoma Irama bersama Soneta Group dapat menghibur masyarakat banyak, khususnya warga Tapin," ungkap Yamani yang juga Ketua DPRD Tapin.

Ini merupakan kedatangan kedua Rhoma dan Soneta Group di Tapin dalam setahun terakhir. Sebelumnya 4 September 2023, mereka juga meramaikan resepsi perkawinan anak crazy rich H Muhammad Hatta di Kecamatan Binuang.

Editor


Komentar
Banner
Banner