Haji Ciut

Tampil di Pernikahan Anak Haji Ciut, H. Rhoma Irama Sampaikan Doa untuk Pengantin

H. Rhoma Irama dan group Soneta tampil di hari kedua pesta anak Haji Ciut. Rhoma disambut meriah oleh warga Binuang.

Featured-Image
H Rhoma Irama bersama Soneta group saat tampil di panggung Pesta Rakyat resepsi perkawinan anak Haji Ciut Crazy Rich Kalsel. Foto - apahabar.com/Sandy.

bakabar.com, JAKARTA - H. Rhoma Irama dan group Soneta tampil di hari kedua pesta anak Haji Ciut. Rhoma disambut meriah oleh warga Binuang.

Ribuan masyarakat menghadiri pesta rakyat yang digelar sebagai hiburan pernikahan anak raja tambang Kalimantan Selatan itu. H. Rhoma Irama dan Soneta berhasil membius ribuan warga di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Pesta pernikahan anak Haji Ciut, H. Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila, digelar selama 14 hari 14 malam. Rhoma Irama dan Soneta sejak awal dijadwalkan menjadi pengisi acara di hari kedua. Sederet artis ibu kota juga menjadi pengisi acara pesta rakyat tersebut.

Di tengah penampilannya, H.Rhoma Irama mengajak warga Binuang untuk turut mendoakan kedua mempelai.

"Ayo kita doakan H. Danu bersama Caca menjadi keluarga yang berbahagia dan banyak dikarunia anak," ujar Rhoma Irama sebelum menyanyikan lagu Bujangan.

Baca Juga: Band Wali Tampil Siang dan Malam di Pernikahan Anak Haji Ciut

koleksi kendaraan haji ciut - bakabar.com
Haji Ciut bersama raja dangsut Rhoma Irama. Foto: tangkapan layar

Penonton Antusias

Kedatangan Rhoma Irama dan group Soneta disambut meriah oleh warga Binuang. Salah satu penonton, Siti Nurjanah tampak antusias menyaksikan penampilan Rhoma Irama sembari ikut bernyanyi. Ia sengaja datang dari Barabi hanya untuk menyaksikan idolanya tampil.

"Sengaja datang kesini jauh-jauh mulai dari Barabai (Kabupaten Hulu Sungai Tengah) mau lihat secara langsung pak Haji Rhoma," ujar Janah yang datang bersama tiga temannya.

Sederet artis yang turut memeriahkan hiburan ini di antaranya Adela & Elvy Sukaesih, El Corona, New Monata, Band Slank, Zetasut artis Irwan, Madihin Anak Jhon Tralala dan Wayang Kulit Lokal, Om Sera, Om Satria Jakarta, Wayang Jawa dalang Minto Darsono, Maulah Ardiansyah, dan Armada yang menggantikan Iwan fals.

Terakhir, pada Minggu (17/9) akan diisi ceramah dari ulama kharismatik asal Samarinda, KH Zhofarudin (Guru Udin).

Editor
Komentar
Banner
Banner