Banjarmasin Hits

Siap-siap, Pekan Depan Rhoma Irama Kembali Hibur Warga Tapin

Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup dipastikan kembali akan menghibur masyarakat Kabupaten Tapin, Selasa (12/12).

Featured-Image
H Rhoma Irama bersama Soneta group saat tampil di panggung Pesta Rakyat resepsi perkawinan anak Haji Ciut Crazy Rich Kalsel. Foto - apahabar.com/Sandy.

bakabar.com, RANTAU - Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup dipastikan kembali akan menghibur masyarakat Kabupaten Tapin, Selasa (12/12).

Hal itu disampaikan Kabag Prokopim Kabupaten Tapin, Achmad Ebet Riyadi, bahwa kehadiran raja dangdut tersebut juga dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-58.

"Iya fix, nanti selasa malam tanggal 19 Desember 2023,di Ruang Terbuka Publik (RTP) Kawasan Rantau Baru," ujarnya.

Sementara, Pembina Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsa) Tapin, H Yamani mengaku senang sang raja dangdut idolanya tersebut bisa kembali hadir di Kabupaten Tapin.

"Semoga dengan hadirnya Soneta Group nanti dapat menghibur masyarakat banyak khususnya warga Kabupaten Tapin," ujar Yamani yang juga menjabat Ketua DPRD Tapin.

Selain itu, dari video berdurasi 28 detik yang beredar digroup WhatsApp, H Rhoma Irama ini juga mengajak masyarakat Kalimantan Selatan untuk menyaksikan penampilannya nanti di Tapin.

"Kepada masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Tapin dan sekitarnya, hadiri acara perayaan HUT Tapin Ke-58 bersama Rhoma Irama dan Soneta group. Insyaallah pada tanggal 19 Desember 2023, terimakasih dan sampai jumpa," ujar Raja Dangdut dalam video dalam video.

Sebelumnya, Group Musik Soneta ini pada 4 September lalu sudah pernah menyapa ribuan masyarakat di Pesta Pernikahan anak crazy rich Binuang H Muhammad Hatta.

Baca Juga: Hari Kedua Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel, Giliran Rhoma Irama Hibur Ribuan Warga

Editor


Komentar
Banner
Banner