Stok Vaksin di Banjarbaru Tersedia Terbatas, Hanya Cukup 7 Hari

Stok vaksin Covid-19 di Banjarbaru sudah kembali tersedia. Namun jumlah yang diterima diperkirakan hanya cukup memenuhi kebutuhan seminggu.

Featured-Image
Menyikapi keterbatasan stok vaksin Covid-19, warga Banjarbaru diimbau segera mendatangi Puskesmas terdekat. Foto: Dokumen

bakabar.com, BANJARBARU - Stok vaksin Covid-19 di Banjarbaru sudah kembali tersedia. Namun jumlah yang diterima diperkirakan hanya cukup memenuhi kebutuhan seminggu.

Koordinator Tim Surveilens Epidemiologi Penanggulangan Wabah Corona Virus Disease Dinas Kesehatan Banjarbaru, Edi Sampana, menjelaskan stok yang tersedia adalah merk Pfizer.

"Namun stok yang tersedia 250 dosis dan diperkirakan hanya cukup untuk 7 hari. Itu pun baru diambil dari Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan," papar Edi Sampana, Selasa (11/10).

Mengingat stok yang terbatas, masyarakat diimbau untuk segera menghubungi Puskesmas terdekat agar tidak kehabisan.

"Mulai 12 Oktober 2022, vaksin tersedia di Puskesmas Sei Besar, Cempaka, Sei Ulin, Landasan Ulin dan Bapelkes Banjarbaru," tandas Edi.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun bakabar.com, jadwal vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sungai Ulin dilakukan, Kamis (13/10). Sedangkan di Puskesmas Sungai Besar digelar, Sabtu (15/10).

Editor


Komentar
Banner
Banner