Tak Berkategori

STIA Amuntai Gelar Wisuda ke-16 Bagi Ratusan Lulusan D3 hingga S1

apahabar.com, AMUNTAI – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai menggelar wisuda ke 16 program Diploma Sarjana…

Featured-Image
Pelaksanaan wisuda STIA Amuntai Diploma Sarjana ke-16 secara tatap muka. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai menggelar wisuda ke 16 program Diploma Sarjana dengan tatap muka, Selasa (7/12).

Setelah mendapat izin dari pihak Satgas covid-19 Kabupaten Hulu sungai utara (HSU), pelaksanaan wisuda tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pelaksanaan wisuda dengan tema “Bersatu Dalam Keberagaman, Tumbuh Berkebudayaan dan Bangkit Membangun Peradaban” di gelar selama tiga hari, 7-9 Desember 2021.

Ketua pelaksana, Agus Surya Dharma SSos MAP mengatakan ada 495 wisudawan(i) yang melaksanakan wisuda pada hari ini. “Untuk jumlah wisudawan (i) ada 495, terdiri dari 27 wisudawan dari Diploma 3 dan 468 wisudawan dari Sarjana 1 (S1)”. ungkapnya

Acara wisuda dilakukan dengan sistem shift, supaya tidak menimbulkan kerumunan, sesuai arahan dari satgas Covid-19 HSU.

“Perlaksanaan wisuda dilakukan selama 3 hari dan dari 3 hari itu terbagi lagi ada beberapa shift, untuk hari ini ada 2 shift, pelaksanaan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan satgas covid-19,” jelas Agus.

Acara wisuda ini dihadiri langsung oleh LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan Prof Dr H Udiansyah. Dalam kesempatan itu, ia kembali mengingatkan sejumlah pesan.

“Lakukanlah apapun itu, kalian sudah mendapat ilmu yang sangat banyak selama kuliah, apalagi kalian bagian lulusan administrasi banyak sekali peluang didapat terutama di bagian perbankan. Dan juga apabila kalian semua ingin kaya jadilah pengusaha jangan jadi PNS,” pesan Udiansyah.



Komentar
Banner
Banner