Serie A

Stefano Pioli Geram AC Milan Ditahan Tim Juru Kunci

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli geram. Sebab, Bianconneri dipaksa bermain imbang 2-2 dari Salernitana pada lanjutan Serie A yang digelar Sabtu (23/12) dini hari

Featured-Image
Stefano Pioli Geram AC Milan raih hasil imbang, Sumber : X/FootballItalia

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli geram. Sebab, Rossoneri dipaksa bermain imbang 2-2 dari Salernitana pada lanjutan Serie A yang digelar Sabtu (23/12) dini hari tadi.

Pasalnya, Pioli menilai pasukannya tampil tidak dengan begitu optimal menghabisi tim juru kunci. Terlebih lagi, beberapa pemainnya juga mengalami cedera.

“Kami mencoba sampai akhir dan menciptakan peluang untuk memenangkannya, tapi kami membiarkan Salernitana kembali bermain dan membalikkan keadaan. Ini semua adalah hal-hal yang tidak mampu dilakukan oleh tim yang hebat dan oleh karena itu itu berarti kami harus terus bekerja untuk menjadi tim yang hebat.” ujar Pioli selepas pertandingan.

Baca Juga: Selamat! Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023

Kendati demikian, ia menyatakan bahwa timnya sudah berjuang hingga akhir permainan untuk memenangkan pertandingan.

Walaupun bagi dirinya, Olivier Giroud dan kolega seharusnya dapat mencetak setidaknya 4 gol dan meraih kemenangan dari tim penghuni dasar klasemen tersebut.

"Satu-satunya hal positif yang saya lihat adalah reaksi tim besar, yang berusaha menang hingga akhir. Mengingat semua peluang yang kami miliki, kami seharusnya bisa mencetak empat atau lima gol," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Serie A Malam Ini: AC Milan dan Lazio Main di Kandang Lawan

Gagal mengkonversi peluang atau mematikan permainan juga menjadi masalah lain yang terus dihadapi Pioli.

“Mengontrol permainan berarti membiarkan lawan menguasai bola sedikit dan terus berbahaya," jelas Stefano Pioli.

Hasil seri itu membuat AC Milan masih bertengger di pringkat ke 3 kelasemen dengan membayangi Juventus di posisi Runner-up klasemen.

Editor


Komentar
Banner
Banner