GIIAS 2023

Spesifikasi Lengkap All New Honda CR-V Hybrid, Harganya Bikin Melongo

All New Honda CR-V Hybrid resmi melantai dalam perhelatan GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Featured-Image
All New Honda CR-V Hybrid rilis di GIIAS - apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA  – All New Honda CR-V Hybrid resmi melantai dalam perhelatan GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Sebagai SUV Premium, Honda CR-V Hybrid diklaim memiliki mesin bertenaga sekaligus efisien, dan teknologi konektivitas canggih serta fitur keselamatan terlengkap.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu mengatakan bahwa sebagai SUV flagship, CR-V Hybrid ini menawarkan teknologi yang lebih canggih, performa lebih bertenaga, efisien dan premium.

"Kami percaya All New Honda CR-V juga akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia," kata Shimizu saat jumpa pers di arena GIIAS 2023, Jumat (11/8).

Baca Juga: Honda Hadirkan 5 EV Termasuk All New CR-V Hybrid di GIIAS 2023

Untuk pasar otomotif nasional, Honda CR-V hadir dalam dua varian yakni All New CR-V 2.0L RS e:HEV yang mengusung mesin hybrid

Selain itu, All New Honda CR-V juga hadir dalam varian 1.5L Turbo, dengan konfigurasi 7-seater.

Tidak itu saja, generasi keenam dari CR-V ini untuk pertama kalinya di Indonesia mengusung fitur Honda Connect, teknologi konektivitas yang menghubungkan mobil dengan aplikasi di gawai penggunanya.

Dari sisi keselamatan, CR-V teranyar ini juga didukung fitur keselamatan Honda Sensing terlengkap dari seluruh lini yang dipasarkan di Tanah Air.

Mesin CR-V RS e:HEV

All New CR-V RS e:HEV dibekali mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh.

Honda memberikan jaminan gratis penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer.

Baca Juga: Honda Hadirkan Enam Jaringan Diler di Sumatra, Aceh hingga Lampung

Secara total, kombinasi motor listrik dan mesin All New CR-V menghasilkan tenaga maksimum 207 PS serta torsi maksimal sebesar 335  Nm.

Cara kerja mesin hybrid CR-V baca di halaman selanjutnya...

HALAMAN
123456
Editor
Komentar
Banner
Banner