GIIAS 2023

Honda Hadirkan 5 EV Termasuk All New CR-V Hybrid di GIIAS 2023

Mengusung tema Energize to Accelerate, Honda memulai era baru di Indonesia dengan meluncurkan lima model elektrifikasi di pameran GIIAS 2023.

Featured-Image
Honda CR-V HEV. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Mengusung tema "Energize to Accelerate", Honda memulai era baru di Indonesia dengan meluncurkan lima model elektrifikasi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Bintang utamanya adalah SUV terbaru All New CR-V yang tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu 2.000 cc dengan mesin hybrid dan 1.500 cc turbocharger.

"Sesuai bentuk komitmen, kami mempelajari apa yang dibutuhkan sehingga dapat memberikan produk yang diperlukan oleh pelanggan. Karena itu kami perkenalkan All New Honda CR-V ," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu pada wartawan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Pada booth Honda tersebut, nampak pula model terbaru Honda Accord e:HEV dan Honda N-Van EV Prototype.

Baca Juga: Honda Hadirkan Enam Jaringan Diler di Sumatra, Aceh hingga Lampung

Honda N-Van EV Prototype. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Honda N-Van EV Prototype. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Untuk kelebihan dari mobil listrik Honda N-Van EV adalah dimensi kabin yang lapang dan tinggi sehingga cocok menjadi mobil penumpang ataupun niaga.

Tak ketinggalan, muncul pula mobil listrik SUV purwarupa dari Honda yang diberi nama Honda SUV e: Prototype.

Honda Accord e:HEV. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Honda Accord e:HEV. (Foto: bakabar.com/Aditama)

"Pada ajang GIIAS 2023, Honda menawarkan konsep yang benar-benar baru yang dapat dirasakan melalui desain booth futuristik dengan berbagai wahana interaktif sekaligus display mobil-mobil elektrifikasi yang menggambarkan visi Honda di masa depan," tukasnya.

"Tentunya, kami juga berusaha menyajikan kenyamanan untuk konsumen melalui berbagai unit test drive dan program penjualan yang menarik," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner