Jaringan Diler HPM

Honda Hadirkan Enam Jaringan Diler di Sumatra, Aceh hingga Lampung

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan 6 diler secara bersamaan yang berada di Pulau Sumatra agar lebih memudahkan konsumen dalam mengakses layanan.

Featured-Image
PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan 6 diler secara bersamaan yang berada di Pulau Sumatra. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan 6 diler secara bersamaan yang berada di Pulau Sumatra agar lebih memudahkan konsumen dalam mengakses layanan baik penjualan maupun purna jual.

Keenam diler baru tersebut adalah Honda Arista Langsa di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam; Honda Arista Duri, Honda Arista Ujung Batu, Honda Arista Bagan Batu yang berada di Provinsi Riau; dan Honda Arista Bandar Jaya serta Honda Arista Metro di provinsi Lampung.

Sales and Marketing, After Sales Operation Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual ke daerah-daerah baru, seperti di Pulau Sumatra.

"Selain itu, kami juga terus berupaya untuk bisa lebih dekat lagi dengan konsumen agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi," ucap Billy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/7).

Baca Juga: HRC Uji Coba Honda Civic Type R-GT sebelum Ikut Balap Super GT 2024

Untuk Honda Arista Langsa yang beralamat di Jl. Medan - Banda Aceh, Dusun Nelayan itu memiliki layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay serta ruang tunggu.

Sementara di Provinsi Riau, layanan Honda kini hadir di kabupaten Bengkalis melalui Honda Arista Duri yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Babussalam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Jaringan dealer ini mempunyai layanan 3S yang memiliki fasilitas servis berupa 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay serta ruang tunggu yang nyaman.

Kemudian diler Honda Arista Ujung Batu yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan, Ujung Batu Timur, Kabupaten Rokan Hulu juga memiliki layanan 3S.

Baca Juga: 5 Langkah yang Harus Dilakukan Agar Anak Nyaman di Dalam Mobil

Diler tersebut menyediakan fasilitas service berupa 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay serta dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman.

Layanan area lainnya di Provinsi Riau adalah Honda Arista Bagan Batu yang beralamat di Jl. Lintas Riau-Sumut Km.3 No.11 dan 12, Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Jaringan diler ini mempunyai layanan purna jual (Service dan Spareparts) dengan fasilitas service 1 bay Periodical Maintenance serta ruang tunggu yang nyaman.

Baca Juga: Suzuki Recall 2.228 Unit S-Presso di Indonesia, Gara-Gara Apa?

Selanjutnya layanan Honda di Provinsi Lampung kini hadir untuk melayani konsumen di Kabupaten Lampung Tengah dan juga di Kota Metro.

Melalui Honda Arista Bandar Jaya yang beralamat di Jl. Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, melayani Sales, Service dan Spareparts yang ditunjang layanan servis berupa 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay serta ruang tunggu.

Sementara itu, Honda Arista Metro yang beralamat di Jl. AH Nasution, Yosodadi, Kota Metro, mempunyai layanan purna jual (Service dan Spareparts), serta fasilitas service 2 bay Periodical Maintenance serta ruang tunggu.

Editor
Komentar
Banner
Banner