Relax

Sosok Yakup Hasibuan, Penakluk Hati Jessica Mila

apahabar.com, BANJARMASIN – Yakup Hasibuan berhasil bikin salfok usai resmi melamar Jessica Mila. Lantas siapakah sosok…

Featured-Image
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Yakup Hasibuan berhasil bikin salfok usai resmi melamar Jessica Mila. Lantas siapakah sosok Yakup Hasibuan?

Yakup Hasibuan adalah putra dari pengacara kondang, Otto Hasibuan dan ibu bernama, Norwati Damanik. Otto Hasibuan dikenal sebagai seorang pengacara sekaligus pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates.

img

Yakup Hasibuan bersama kedua orang tuanya, Otto Hasibuan-Norwati Damanik dan Jessica Mila. Foto-Net

Yakup Hasibuan adalah bungsu dari empat bersaudara. Tunangan Jessica Mila ini menjadi anak laki-laki satu-satunya Otto Hasibuan. Yakup Hasibuan mempunyai tiga orang kakak perempuan, ialah Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup Hasibuan merupakan lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Kemudian ia melanjutkan dan menyelesaikan pendidikan S2 di New York University School of Law dan meraih gelar LLM atau magister hukum.

Bukan anak muda biasa, karier Yakup Hasibuan juga mentereng. Berasal dari keluarga pengacara, Yakup Hasibuan pada 2017 bergabung di salah satu firma hukum yang mempunyai kantor pusat di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

Otto Hasibuan, ayah Yakup Hasibuan juga bukan pengacara sembarangan. Otto Hasibuan pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Ikadin (Ikatan Advokasi Indonesia) pada 1995 dan akhirnya menjadi Sekjen Ikadin. Dia juga menjadi Ketua Umum DPP selama dua periode pada 2003-2012.

Otto Hasibuan juga menjalankan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Atas dedikasinya selama 32 tahun dalam dunia hukum dan keadilan Indonesia, Otto Hasibuan mendapat gelar profesor kehormatan dari Universitas Jayabaya

Yakup Hasibuan resmi melamar Jessica Mila kemarin di Bali. Momen romantisnya melamar Jessica Mila juga disaksaikan oleh para sahabat seperti Vidi Aldiano dan Enzy Storia.

She Said Yes! Jessica Mila Terima Lamaran Yakup Hasibuan



Komentar
Banner
Banner