Pemilu 2024

Otto Hasibuan hingga Ben Yura Rimba Gabung TKN Prabowo-Gibran

"Contohnya mungkin yang bisa saya sampaikan dengan bergabungnya Pak Otto Hasibuan, bergabung ke dalam tim TKN. Beliau adalah Ketua Peradi ya dan sebagai salah s

Featured-Image
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengatakan adanya sejumlah tokoh yang kini bergabung masuk ke TKN, yakni salah satunya advokat kondang yang tangani kasus kopi sianida, Otto Hasibuan. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengatakan ada sejumlah tokoh yang kini bergabung masuk ke TKN. Salah satunya adalah advokat kondang Otto Hasibuan.

"Contohnya mungkin yang bisa saya sampaikan dengan bergabungnya Pak Otto Hasibuan, bergabung ke dalam tim TKN. Beliau adalah Ketua Peradi ya dan sebagai salah satu Wakil Ketua di TKN," ujar Rosan di Media Center TKN di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (28/11)

Kemudian ada Wakil Ketua Umum Perhimpunan Indonesia-Tionghoa, Ben Yura Rimba yang juga merupakan purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir mayor jenderal.

Baca Juga: Prabowo: 3 Tahun jadi Presiden, Angka Stunting di Bawah 10 Persen

Selain itu, tokoh yang turut bergabung dalam TKN adalah Ketum Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN), Ristadi.

Rosan mengklaim masih ada nama-nama besr lainnya yang akan bergabung ke dalam TKN untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Dan saya pastikan akan ada nama-nama lain yang akan bergabung berikutnya, insya Allah di bulan Desember ini akan saya sampaikan juga," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner