Tak Berkategori

Sosok Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi di Medan

apahabar.com, JAKARTA – Kasus prostitusi artis kembali terjadi. Kali ini, kasus tersebut menimpa artis muda berinisial…

Featured-Image
Hana Hanifah terseret dugaan prostitusi artis. Foto: Dok. Instagram/hanaaaast

bakabar.com, JAKARTA – Kasus prostitusi artis kembali terjadi. Kali ini, kasus tersebut menimpa artis muda berinisial HH.

Seperti diketahui HH ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang lima di Medan, Sumatra Utara, Senin (13/7) dini hari.

Ramai HH artis FTV diduga adalah Hana Hanifah. Pengacara Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabila, Machi Achmad, pun sudah memberikan penjelasan.

“Saya sudah paham apa yg saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien Saya Sdri. HH. Prinsipnya Saya personal sebagai Rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan Saya sejauh ini belum menerima Kuasa resmi untuk itu Sehingga Saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya,” ujarnya lewat pesan singkat seperti dilansir dari Detikcom, Senin (13/7).

“Namun nanti ketika saatnya Saya telah resmi mendapatkan Kuasa dari HH, maka Saya pastikan Saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media,” lanjutnya.

Sementara itu melansir dari CNN Indonesia, Polrestabes Medan telah mengonfirmasi berita penangkapan HH. Menurut pihaknya, penangkapan tersebut berdasarkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana muncikari menyediakan artis dari Jakarta.

“Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini tengah dimintai keterangannya. Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, dalam keterangannya, Senin (13/7).

Hana Hanifah dikenal merupakan salah satu artis pendatang baru. Siapa sebenarnya sosok Hana Hanifah, berikut profilnya seperti dikutip dari Detikcom:

1. Selebgram Cantik

Pemilik akun Instagram @hanaaaast mempunyai pengikut sekitar 394 ribu. Dalam posting-annya, Hana Hanifah sering memperlihatkan pose cantiknya.

Sebagai selebgram, posting-an Hana Hanifah juga ramai dengan produk endorse.

2. Model dan Pebisnis

Hana Hanifah bukan cuma berprofesi sebagai selebgram. Dia juga mempunyai bisnis brand NH Style yang dia promosikan dalam akun @nh_aunthentic.

Hana Hanifah juga sudah membintangi beberapa judul FTV. Hana Hanifah diketahui baru sekitar 2 tahun terjun ke dunia hiburan.

3. Hobi Menembak

Punya wajah cantik dengan bentuk tubuh yang tinggi, Hana Hanifah ternyata juga punya hobi ekstrem. Hana Hanifah sering memperlihatkan hobi menembaknya dalam channel YouTube atau foto.

4. Diisukan Dekat dengan Kriss Hatta

Hana Hanifah diisukan dekat dengan Kriss Hatta. Belum lama ini dia juga membuat konten bareng dengan Kriss Hatta.

Dalam konten tersebut, Hana Hanifah sempat menyebut Kriss Hatta punya otak mesum.(Dtk/Ins/Cnn)

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner