Hiburan

Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dengan Katy Louise Sanders!

Song Joong Ki beberapa waktu lalu mengumumkan hubungan asmara dengan seorang aktris asal Inggris. Diketahui kemudian sang kekasih adalah aktris bernama Katy Lou

Featured-Image
Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Song Joong Ki beberapa waktu lalu mengumumkan hubungan asmara dengan seorang aktris asal Inggris. Diketahui kemudian sang kekasih adalah aktris bernama Katy Louise Saunders.

Beberapa bulan setelahnya, Song Joong Ki secara resmi mengumumkan rencananya menikah dengan Katy Louise Saunders.

Hal itu secara resmi diumumkan oleh sang aktor melalui pernyataan resmi di fancafe.

"Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku," ungkap Song Joong Ki dilansir dari detikHot, Senin (30/1).

"Dia adalah orang yang baik dan hidup dengan penuh semangat. Ia adalah seorang perempuan yang pengertian dan luar biasa. Karenanya, aku menjadi orang yang lebih baik," lanjutnya.

Song Joong Ki pun telah resmi mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders hari ini, (30/1).

Baca Juga: Resmi Pacari Bule Inggris, Song Joong Ki Move On dari Song Hye Kyo

Ia berterima kasih kepada fans yang selama ini sudah memberikan dukungan.

"Dan hari ini, atas kepercayaan yang mendalam pada satu sama lain, kami baru saja kembali dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai kehidupan kami sebagai suami-istri," tulis Song Joong Ki.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungku apa pun yang terjadi. Khususnya kepada Ki Aile (fans Song Joong Ki) yang sudah memberikan dukungan dan menjadi kekuatan sepanjang karierku. Aku akan bekerja lebih keras dan terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu, dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar," pungkasnya.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mengumumkan hubungan asmara pada Desember 2022.

Ini adalah pernikahan kedua Song Joong Ki setelah sebelumnya pernah menikah dan bercerai dengan Song Hye Kyo.

Editor


Komentar
Banner
Banner