Hiburan

Selamat! Anak Pertama Song Joong-ki dan Katy Louise Lahir

Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Song Joong-ki. Sang istri, Katy Louise Saunders telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Featured-Image
Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Song Joong-ki. Sang istri, Katy Louise Saunders telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Foto-AFP/Getty Images

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Song Joong-ki. Sang istri, Katy Louise Saunders telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Lewat situs penggemarnya yang dikutip dari Star News via Naver, Song Joong-ki mengabarkan bahwa sang anak lahir di Roma, Italia.

"Saya sedang di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak laki-laki yang sehat," kata Song Joong-ki dikutip Rabu (14/6).

"Saya sangat bahagia bisa bertemu bayi saya. Bayi beserta ibunya sehat dan senang. Kami mengurus keluarga kami sepenuh hati," lanjutnya.

Song Joong-ki mengungkapkan bahwa ia sudah selesai menjalani syuting untuk film terbarunya di Hungaria. Setelah itu, ia sempat menghadiri Cannes Film Festival 2023 yang berada di Prancis untuk penayangan film Hopeless.

Kemudian, ia berada di Roma, Italia, hingga anak laki-lakinya itu lahir. Aktor berusia 37 tahun itu merasa kelahiran putranya tersebut masih terasa seperti mimpi.

"Saya rasa ini merupakan hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan yang impian terbesarnya adalah memiliki keluarga yang bahagia," ucap Joong-ki.

"Berkat dukungan kalian, hari ini pun tiba. Terima kasih. Saya akan kembali dengan sebuah karya yang hebat sebagai aktor," sambungnya.

Sebelumnya, Song Joong-ki mengungkapkan bahwa istrinya, Katy Louise Saunders, akan melahirkan anak pertama mereka pada Juni 2023. Kabar itu disampaikan sang aktor saat menghadiri Cannes Film Festival 2023.

Song Joong-ki awalnya diperkirakan jalan di karpet merah bersama Katy Louise yang kini hamil. Itu awalnya menjadi penampilan perdana mereka ke hadapan publik setelah menikah pada Januari lalu.

Namun, mantan aktris Inggris itu memutuskan tak hadir dalam acara tersebut karena kekerasan yang ditampilkan dalam film sang suami, Hopeless.

Song Joong-ki pada akhir Januari 2023 mengumumkan menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders. Hal itu ia umumkan di official fan cafe.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA via Naver.

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner