Hiburan

Reborn Rich Kalahkan Extraordinary Attorney Woo Jadi Drakor Terlaris 2022

Reborn Rich merupakan drama comeback Song Joong Ki setelah sukses lewat Vincenzo. Tak berbeda dengan drama sebelumnya, kali ini sang aktor pun kembali mencuri p

Featured-Image
Drakor Reborn Rich. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Reborn Rich merupakan drama comeback Song Joong Ki setelah sukses lewat Vincenzo. Tak berbeda dengan drama sebelumnya, kali ini sang aktor pun kembali mencuri perhatian lewat akting dan jalan ceritanya.

Reborn Rich mengangkat kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang sekretaris yang sangat setia untuk salah satu keluarga konglomerat. Suatu hari ia dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga yang selama ini ia layani dan meninggal dunia.

Namun setelahnya, ia bereinkarnasi menjadi putra bungsu keluarga konglomerat tersebut bernama Jin Do Joon. Ia kemudian berencana mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Selain Song Joong Ki, Reborn Rich juga dibintangi oleh sejumlah aktor-aktor papan atas. Di antaranya Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, Jo Han Chul, hingga kemunculan Tiffany SNSD.

Baca Juga: Wow, Drakor Extraordinary Attorney Woo Ditawari Adaptasi di 4 Negara!

Serial ini resmi tayang perdana pada 18 November 2022. Dengan jajaran aktor papan atas dan plot yang menarik, Reborn Rich sudah mencuri perhatian sejak episode pertama dan mendapatkan rating tinggi.

Semakin bertambahnya jumlah episode, rating Reborn Rich pun semakin menanjak.

Dilaporkan oleh Nielsen Korea, episode delapan yang ditayangkan akhir pekan lalu mendapatkan rating sebesar 19,449 persen.

Hal ini membuat Reborn Rich berhasil mencetak rekor baru dalam hal rating.

Selain memecahkan rekornya sendiri, drama ini juga berhasil mengalahkan rating yang sebelumnya dicapai oleh Extraordinary Attorney Woo.

Sebelumnya Extraordinary Attorney Woo menjadi drama Korea terlaris di 2022 dengan perolehan rating 17,534 di penayangan episode terakhir. Namun kini, rekor tersebut berhasil dilalui oleh Reborn Rich dan menjadikan drama JTBC tersebut menjadi drakor terlaris selama 2022.

Reborn Rich masih menyisakan delapan episode yang semakin menarik sepanjang berjalannya cerita. Serial ini bisa disaksikan di Viu.

Baca Juga: Dibintangi Park Eun Bin-Kang Tae Oh, Rating Extraordinary Attorney Woo Melonjak Drastis!

Editor


Komentar
Banner
Banner