Resepsi Pernikahan Song Joong Ki-Katy Louise Saunders Digelar Maret 2023? Ini Kata Agensi

Song Joong Ki baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Sang aktor telah mendaftarkan pernikahan mereka menyusul kehamilan wanita Inggris

Featured-Image
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Song Joong Ki baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Sang aktor telah mendaftarkan pernikahan mereka menyusul kehamilan wanita Inggris itu.

Agensi Song Joong Ki kemudian mengabarkan bahwa pasangan itu akan segera menggelar pesta pernikahan. Meskipun masih dirahasiakan, penggemar mulai menebak-nebak tanggalnya.

Beredar rumor bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders akan menggelar pesta pernikahannya pada bulan Maret 2023.

Pesta Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Dilansir dari detikWolipop, HighZium Studio selaku agensi membantah rumor tersebut.

Saat ini, pesta pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders masih dalam tahap diskusi dan belum diketahui pasti kapan digelar.

"Pesta pernikahan sedang direncanakan, tetapi tidak akan digelar di bulan Maret. Belum ada yang diputuskan saat ini," kata agensi.

Dalam pernyataan resminya, agensi Song Joong Ki juga menanggapi pertanyaan seputar tanggal kelahiran bayinya.

Baca Juga: Umumkan Pernikahan, Istri Song Joong Ki Ternyata Hamil

"Mengenai kelahiran bayi, sulit untuk memberikan konfirmasi apapun karena ini adalah ranah pribadi," demikian pernyataan HighZium Studio seperti dilansir dari allkpop.

Sekadar diketahui, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dikabarkan telah berpacaran selama tiga tahun.

Hubungan mereka dikonfirmasi pada Senin (26/12/2022), setelah foto-foto Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kondangan di Bali beredar di media sosial.

Identitas Katy Louise Saunders pun sempat dirahasiakan. Sejumlah penggemar menduga bahwa Katy Louise Saunders adalah tutor Bahasa Inggris untuk Song Joong Ki.

Baca Juga: Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dengan Katy Louise Sanders!

Editor


Komentar
Banner
Banner