Piala Dunia 2022

Soal Drama Ronaldo vs MU, Bernardo Silva: Tak Akan Mengganggu Timnas Portugal

Gelandang Timnas Portugal, Bernardo Silva, memastikan suasana timnya sangat bagus jelang Piala Dunia 2022

Featured-Image
Glandang-striker Timnas Portugal, Bernardo Silva dan Cristiano Ronaldo. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Gelandang Timnas Portugal, Bernardo Silva, memastikan suasana timnya sangat bagus jelang Piala Dunia 2022 meski beredar rumor kurang sedap setelah bumbu drama perselisihan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United.

Seperti diketahui, Ronaldo buka-bukaan mengenai situasinya di MU jelang Piala Dunia 2022. Dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, kapten Timnas Portugal itu menyebut telah dikecewakan oleh kubu Old Trafford.

Belakangan juga pemain, pelatih, dan manajemen MU juga kecewa dengan sikap Ronaldo. Bahkan, diketahui wawancara itu juga membuat hubungan Ronaldo dengan Bruno Fernandes merenggang. Namun, kabar itu langsung ditepis oleh Bernardo Silva.

"Saya tidak melihat atmosfer yang aneh di timnas kami antara Cristiano dengan Bruno. Sekali lagi saya katakan, itu adalah masalah dia karena saya bahkan tidak bermain untuk klub itu," kata Bernardo Silva seperti dikutip The Guardian.

Saya melihat dia termotivasi dan fokus pada timnas, sama seperti kami semua. Satu hal lagi untuk membantu negara kita, jadi itu adalah masalah individu," sambungnya.

Selain itu, ia mengaku enggan ikut campur dengan masalah yang dihadapi Ronaldo. Menurut pemain yang juga berposisi sebagai gelandang di Manchester City itu, dia tak berhak ikut campur dengan situasi pelik yang dihadapi bintang ManUnited tersebut.

"Berita yang datang dari Inggris tidak ada hubungannya dengan timnas. Jadi, saya tidak akan mengatakan apapun," tegasnya lagi.

"Itu bukan urusan saya karena menyangkut Cristiano. Saya tidak perlu berkomentar. Itu masalah Ronaldo dan saya bukan pemain Manchester United," tandas Bernardo Silva.

Sebagai informasi, Timnas Portugal sendiri yang tergabung di Grup H Piala Dunia 2022 akan bersaing dengan Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan.

Timnas Portugal akan menghadapi Ghana pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan digelar di Stadium 974, Ras Abu Aboud, pada Kamis (24/11) malam WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner