Euro 2024

Cristiano Ronaldo Berambisi Bawa Portugal ke Final Euro 2024

Mega bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo enggan untuk mengakhiri karir sepak bola profesionalnya lebih cepat.

Featured-Image
Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (foto: x/@selecaoportugal)

bakabar.com, JAKARTA – Mega bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo enggan untuk mengakhiri karir sepak bola profesionalnya lebih cepat.

Sebab, peraih Ballon d’Or lima kali itu masih ingin mengantarkan timnas Portugal untuk kembali menembus partai final Euro 2024 Germany mendatang.

“Saya harap saya tidak punya masalah. Ketika saya mengatakan masalah, saya berbicara tentang cedera atau masalah lainnya. Saya harap untuk bermain, tentu saja untuk kembali ke final,” ujar Cristiano Ronaldo dikutip dari laman resmi timnas Portugal, Kamis (14/10).

Terlebih, dirinya juga mengungkapkan secara fisik, kondisinya masih sangat fit dan siap terus bertarung membela tim nasional Selecao das Quinas.

Baca Juga: Portugal Lolos Euro 2024, Roberto Martinez Puji Penampilan Apik CR7

“Saya baik-baik saja. Tubuh merespons apa yang telah saya berikan dalam beberapa tahun terakhir. Ini tentang menikmati momen,” tutur Ronaldo.

Di samping itu, ia juga menegaskan dirinya belum ingin pensiun lebih dulu. Terlebih, di usianya yang sudah hampir menginjak 40 tahun.

“Saya tidak bisa berpikir. Orang bilang saya akan bermain sampai saya berusia 40 atau 41 tahun. Saya telah mencetak banyak gol, saya merasa baik secara fisik. Ini tentang menikmati momen,” jelasnya.

Baca Juga: Daftar Negara Lolos Euro 2024: Jerman, Prancis, Portugal, dan Belgia

Di satu sisi, eks pemain Manchester United itu juga baru saja mengantarkan timnas Portugal meraih tiket ke babak utama Euro 2024 yang akan berlangsung di Jerman.

Terlebih, ia juga sukses mengemas dua gol saat timnas Portugal mengalahkan Slovakia 3-2 dalam babak kualifikasi Euro 2024 yang berlangsung, Sabtu (14/10) dini hari tadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner