Politik

Slogan Jakarta Dicatut Anies, PJ Gubernur DKI Hanya Tertawa

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono hanya tertawa saat dimintai tanggapan terkait pencatutan slogan DKI Jakarta oleh Anies Baswedan dalam apel

Featured-Image
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Foto: apahabar.com/Reka

bakabar.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono hanya tertawa saat dimintai tanggapan terkait pencatutan slogan DKI Jakarta oleh Anies Baswedan dalam apel siaga PKS, Minggu (26/2) kemarin.

'Sukses Jakarta untuk Indonesia' didengungkan Anies yang memancing riuh pada kader PKS yang memenuhi Stadion GBK, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Tangkal Hoaks, Pj Gubernur Heru Imbau Tingkatkan Budaya Literasi

Namun Heru Budi hanya tertawa lepas. “Setiap rakyat Jakarta, warga Jakarta kalau ingin menggunakan slogan yang sering saya sampaikan 'Sukses Jakarta Untuk Indonesia' ya warga Jakarta, rakyat Indonesia boleh-boleh saja,” kata Heru, Senin (27/2).

Kemudian, ia juga enggan menanggapi lebih jauh dengan slogan Jakarta yang digaungkan Anies di acara partai. Heru justru malah berkelakar tertawa menanggapi pencatutan slogan oleh Anies.

Baca Juga: Peningkatan Ketahanan Kota, Pj Gubernur Heru Ingatkan Penguatan Ekonomi

“Jawabannya Hahahaha,” sambung dia saat ditemui di Lapas Perempuan Kelas IIA, Jakarta Timur.

Sebelumnya, bakal calon Presiden Anies Baswedan mencatut slogan 'Sukses Jakarta untuk Indonesia' saat menghadiri acara apel siaga PKS di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2) lalu. 

"Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan, taglinenya berbunyi 'Sukses Jakarta untuk Indonesia', Tagline ini yang kita bawa sekarang," ungkap Anies.

Editor


Komentar
Banner
Banner