Sleep Call

Sleep Call, Isu Sosial hingga Kesehatan Mental pada Gen Z

Fajar Nugros kembali menyutradarai film thriller terbaru berjudul Sleep Call, sebuah fenomena rutinitas yang sering dilakukan oleh Gen Z pada malam hari.

Featured-Image
Poster film Sleep Call. Foto: Youtube

bakabar.com, JAKARTA - Fajar Nugros kembali menyutradarai film thriller terbaru berjudul Sleep Call, sebuah fenomena rutinitas yang sering dilakukan oleh Gen Z pada malam hari.

Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi dan Rachel Vennya. Dan mendapatkan sambutan positif pada penayangan spesialnya

Sleep Call ditulis oleh Husein M. Atmodjo serta Fajar Nugros dan menggaet sang anak Sophie Louisa. Film ini berhasil masuk dalam daftar 30 film cerita panjang yang lolos pada penjurian Festival Film Indonesia (FFI) 2023.

Mengusung tema thriller dan keresahan masyarakat serta kesehatan mental, yang dikemas secara segar dan menegangkan. Film ini hadir tidak hanya untuk menghibur, namun mengajak penonton untuk merenungkan isu sosial dalam ceritanya.

Baca Juga: Film Budi Pekerti akan Tayang Perdana di Toronto International Film Festival 2023

Penayangan pemutaran film Sleep Call 2023 di Epicentrum pada Rabu (6/9). Foto: apahabar
Penayangan pemutaran film Sleep Call 2023 di Epicentrum pada Rabu (6/9). Foto: apahabar

"Saya memasukan kegelisahan dan keresahan masyarakat seperti pinjol. Dan berharap penonton akan mendapatkan pengalaman menonton seru," ungkap Fajar Nugros pada awak media, di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (6/9).

Syuting Sleep Call memakan waktu 21 hari, memilih lokasi di Jakarta Pusat, Gunung Sindur dan Jakarta Selatan. Film ini berupaya menghadirkan karya yang mencerminkan realitas sosial dengan alami.

"Kami berharap film ini mendapat kesan serta pesan yang dapat tersampaikan dengan baik kepada para penonton," ujar Susanti Dewi, produser Sleep Call.

Sleep Call menceritakan tentang Dina (Laura Basuki) seorang mantan pramugari yang terjebak dalam hutang, dan memutuskan bekerja di sebuah oerusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutangnya.

Baca Juga: Film 'Agak Laen' Suguhkan Komedi Segar dengan Konsep Warkop DKI

Dalam perjalanannya, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui aplikasi kencan online. Mereka melakukan rutinitas Sleep Call bersama tiap malam dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi Dina.

Namun hubungan keduanya berubah menjadi adiktif dan rumit. Bahkan mengancam nyawa.

Semua kengerian tersajikan sempurna dalam film berdurasi 100 menit ini. Dan dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner