News

Skutik Sporty Aprilia SR-GT 200 Mengaspal di Indonesia, Harganya Setara Xmax

apahabar.com, JAKARTA – Setelah mejeng di ajang MotoGP Mandalika Maret 2022 lalu, PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi…

Featured-Image
PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter matik premium Aprilia SR-GT 200. (Foto: dok. PID)

bakabar.com, JAKARTA– Setelah mejeng di ajang MotoGP Mandalika Maret 2022 lalu, PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi meluncurkan skuter matik (skutik) sporty Aprilia SR-GT 200, Sabtu (16/7/2022).

Skutik ‘gambot’ ini dipasarkan dalam dua tipe, yakni SR-GT 200 berbanderol Rp60 juta dan SR-GT Sport 200 yang dijual Rp61,5 juta.

Secara spesifikasi maupun fitur kedua tipe skutik premium ini identik, hanya berbeda dari pilihan corak warna grafis bodi, jok serta pelek.

Meski dibanding-bandingkan menjadi pesaing New ADV160, namun harga produk skutik penjelajah merek asal Italia ini hampir menyentuh harga Yamaha Xmax, yang diniagakan Rp62 jutaan.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Aprilia SR-GT 200 punya karakter Italia, dimana produk ini membawa kombinasi DNA racing dengan kenyamanan skutik.

“Motor ini akan membawa pengendara merasakan sensasi menyenangkan dan sporty dalam berkendara. Motor ini cocok untuk di perkotaan, untuk speed up dan di trek yang lebih wild,” ungkap Marco saat peluncuran di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu.

img

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia saat peluncuran Aprilia SR-GT 200.

Secara tampilan, motor penjelajah yang punya ground clearance minimal 175 mm ini terlihat ramping dengan garis-garis dinamis yang tegas pada sisi samping.

Seluruh lampu skutik gede ini sudah memakai teknologi LED, bahkan sampai ke lampu plat nomor sekalipun.

Sama seperti para pesaingnya, panel instrumen SR-GT 200 juga sudah digital, yang menampilkan notifikasi mulai dari masalah mesin, persentase baterai smartphone, SMS, dan informasi lainnya.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner