kabar viral

Siswi SMA 1 Depok yang Hilang Enam Hari Tidur di Masjid

Siswi SMAN 1 Depok, Zaira Rahma yang dikabarkan hilang sejak, Jumat (21/7) sudah pulang ke rumahnya. Nyaris sepekan, ia tidur di masjid.

Featured-Image
Orang tua Zaira, saat berada di Rumahnya. (apahabar.com/Rubiakto)

bakabar.com, DEPOK - Siswi SMAN 1 Depok, Zaira Rahma yang dikabarkan hilang sejak, Jumat (21/7) sudah pulang ke rumahnya. Nyaris sepekan, ia tidur di masjid.

Alamat rumah Zaira di Jalan Swadaya 1, Kelurahan Tanah Baru, Beji Depok. Ia sudah berada di rumah, Rabu (26/7) malam. Orang tuanya, Fitaila lantas bercerita.

Awalnya, Kamis (20/7) Zaira sekolah seperti biasa. Tak ada permasalahan yang terjadi. Gadis 17 tahun itu hanya mengaku sedang sibuk. Lantaran bakal ada demo ekskul, kebetulan ia aktif di Paskibra.

Baca Juga: Terlalu, 6 Pendaki Pura-Pura Tersesat di Gunung Petugas Kena Prank

"Emang aktif di sekolah. Di rumah juga jarang main," kata Fitaila.

Kata dia, Zaira memang aktif di organisasi sekolah. Ia memang lebih senang berkegiatan. Meskipun tak pulang sampai Jumat (21/7), ibunya itu mengaku tidak khawatir.

Hingga pada akhirnya, Jumat pagi, teman sekolah Zaira datang ke rumah. Untuk menanyakan keberadaan anaknya itu.

"Jumat pagi ada ade kelas yang datang mencari Zairah. Saya menyangka Kamis itu nginep di sekolah. Karena kalo ada event atau kegiatan suka nginep," cerita Fitaila. 

Belakangan diketahui, anaknya itu ternyata pergi ke Bandung. Selama enam hari, Zaira hanya tidur di masjid dekat Stasiun Kiara Condong.

Kata Fitaila, anaknya itu mengaku ingin menenangkan diri. Dia tak tahu apa masalahnya.

Baca Juga: Niat Cari Orang Hilang, Polisi Malah Temukan Potongan Tubuh di Kontrakan

"Saya nggak bisa cerita banyak ya. Dibilang mungkin ini masalah privasi keluarga ya yang namanya seorang anak yang mungkin ada atau gimana gitu ke orang tua. Dia bilang hanya ingin pergi gitu aja, mengikuti langkah kaki," ungkapnya.

Fitaila melanjutkan ceritanya. Selama di Bandung, anaknya itu terakhir kali makan pada, Minggu (23/7).  "Makanya saat pulang sakit maag. Dan pipinya agak tirus," ceritanya.

Sebelumnya, kabar hilangnya Zaira sempat beredar di media sosial. Saat ditemukan di Bandung, ia masih menggunakan seragam Pramuka.

Editor


Komentar
Banner
Banner