RIIZE

Single Perdana RIIZE 'Memories' Resmi Rilis

RIIZE peroleh atensi global lewat perilisan single Memories. Debut mereka lebih cepat dari tanggal yang sebelumnya disampaikan SM Entertainment.

Featured-Image
Boy group rookie SM Entertainment RIIZE. Foto: Koreaboo

bakabar.com, JAKARTA –  RIIZE peroleh atensi global lewat perilisan single Memories. Debut mereka lebih cepat dari tanggal yang sebelumnya disampaikan SM Entertainment. 

Melansir Koreaboo, Grup rookie SM Entertainment tersebut diharapkan untuk mendapat banyak perhatian dari penggemar global.

Single ini mengumumkan awal grup saat mereka mengambil langkah pertama ke dunia hiburan K-pop.

RIIZE
RIIZE merilis single pertama berjudul Memories. Foto: Koreaboo

RIIZE juga baru saja tampil dalam KCON LA 2023 dan membawakan dua lagu mereka 'Siren' dan 'Memories'. 

Penampilan RIIZE bawakan lagu Siren dan Memories di KCON LA 2023. Foto: Youtube/SM Entertainment
Penampilan RIIZE bawakan lagu Siren dan Memories di KCON LA 2023. Foto: Youtube/SM Entertainment

Video musik pun akan direkam di berbagai lokasi di California dengan latar belakang alam yang luas agar sesuai dengan suasana lagu. Di sisi lain, album single pertama, Get A Guitar, akan rilis pada 4 September 2023. 

Sejak Juli lalu SM Entertainment secara resmi telah mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan boy grup yang beranggotakan tujuh orang itu. 

"Ketujuh member ini memiliki keunikan dan kekuatan karakter tersendiri, dan akan memulai babak baru mereka dalam sejarah industri musik," jelas SM Ent. yang dikutip dari Soompi.

Adapun arti dan kombinasi dari RIIZE, adalah RISE yang memiliki arti bersinar, dan REALIZE yang memiliki makna memulai/menyadari. Dan ketika digabungkan akan memiliki makna 'sebuah grup yang akan bersinar dan memulai mimpi mereka bersama'.

Grup ini memiliki genre Pop, dan akan meriliskan akun Instagram mereka pada 1 Agustus, serta memperkenalkan masing-masing member pada akun tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner