Relax

Sinetron ‘Pocong Mumun’ Diangkat Jadi Film, Siap Bernostalgia?

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah produksi Dee Company resmi merilis teaser poster film terbaru berjudul Mumun. “Sudah…

Featured-Image
Sinetron Jadi Pocong bakal dibikin film berjudul Mumun. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Rumah produksi Dee Company resmi merilis teaser poster film terbaru berjudul Mumun.

“Sudah siap nostalgia dengan pocong #MUMUN?” tulis akun Instagram Dee Company Official seperti dilihat bakabar.com, Jumat (25/2).

Teaser judul tersebut didominasi oleh warna hijau dan tampak cahaya yang keluar dari mata Mumun yang sangat identik.

Film yang diadaptasi dari sinetron legendaris karya Mandra ini sempat populer pada tahun 2002 lalu, berjudul ‘Jadi Pocong’.

Film ini bakal diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Sebutan pocong Mumun kerap dikenal penonton dibandingkan dengan judul asli sinetronnya Jadi Pocong berkat kekuatan karakter tokoh utamanya Mumun yang diperankan oleh Eddies Adelia.

Sekadar diketahui, Jadi Pocong merupakan serial horor yang dibintangi oleh Eddies Adelia, Mandra dan Benny Ruswandi, menceritakan kisah sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned.

Sayangnya, kisah cinta Mumun dan Juned harus berakhir karena Mumun meninggal dunia karena ditabrak mobil. Juned pun merasa sangat kehilangan Mumun.

Saat proses pemakaman, Bang Husein yang merupakan tukang gali kubur lupa membuka ikatan pocong si Mumun.

Oleh karena itu, Mumun pun entayangan untuk meminta orang-orang membuka ikatan pocongnya sekaligus membalas dendam pada orang yang mengakibatkannya meninggal dunia.

Komedian sekaligus aktor yang berperan dalam sinetron populer itu, Mandra mengaku antusias dengan diangkatnya sinetron Jadi Pocong ke layar lebar.

“Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat,” ujar Mandra dilansir dari Antara, Jumat (25/2).

“Bagaimana kisah film ‘Mumun’, saya turut terlibat, karena adaptasi ini pasti disesuaikan dengan cerita masa kini,” lanjut dia.

Komentar
Banner
Banner