Hiburan

Film Horor 'Khanzab' Bakal Tayang di Bioskop 20 April 2023

Rumah produksi Dee Company baru saja merilis poster film horor Khanzab

Featured-Image
Film Horor 'Khanzab' Bakal Tayang di Bioskop 20 April 2023. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Rumah produksi Dee Company baru saja merilis poster film horor Khanzab.

Film horor Khanzab akan dibintangi Tika Bravani, Yasamin Jasem, dan Arswendi Nasution.

Film hini karya dari sutradara Anggy Umbara ini akan tayang menjelang lebaran, mulai 20 April 2023.

Berangkat dari semesta film pendek Makmum dan terinspirasi pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998, Anggy mengaku ingin memberikan film horor yang mencekam dan menakutkan.

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat," ujar Anggy Umbara dilansir Insert.com, Jumat (3/3).

Didonimasi warna putih dan abu-abu, poster yang dirilis Kamis, 2 Maret tersebut menunjukkan Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem mengenakan mukena putih diteror oleh Khanzab.

Dheeraj Kalwani selaku produser berharap film ini juga tidak cuma menimbulkan rasa ketakutan saat menonton. Tetapi juga memberi keberanian untuk mengalahkan Khanzab.

"Atmosfer horor kita jaga dari pra produksi. Tujuannya supaya penonton tidak cuma mengingat rasa takut ketika selesai menonton. Tapi harus punya keberanian untuk menjaga kekusyukan salat," ujar Dheeraj Kalwani.

Tika Bravani mengatakan film Khanzab sangat spesial karena merupakan film horor pertamanya.

"Nggak sabar ya ingin menunjukkan Khanzab. Saya mengerahkan semua kemampuan untuk memberi yang terbaik di film ini," ujar Tika Bravani.

Editor


Komentar
Banner
Banner