Tak Berkategori

Sindir Emak-Emak Haters, Putri Anne Arya Saloka Malah Dinyinyiri Warganet

apahabar.com, JAKARTA – Bermaksud menyindir sejumlah warganet usil, Putri Anne justru mendapat serangan balik yang terbilang…

Featured-Image
Imbas tokoh Aldebaran yang diperankan sang suami, Putri Anne justru terimbas sikap posesif penggemar. Foto: Fajar

bakabar.com, JAKARTA – Bermaksud menyindir sejumlah warganet usil, Putri Anne justru mendapat serangan balik yang terbilang nyinyir.

Sebagai istri Arya Saloka, Putri Anne ternyata cukup sering menerima Direct Message (DM) di Instagram dari sejumlah haters.

Tak sedikit komentar jahat ditujukan kepada Putri Anne, karena sifat posesif penggemar Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Mulai dari disebut jelek, hingga Arya Saloka yang diisukan telah selingkuh oleh rombongan haters tersebut.

Seiring berjalan waktu, kesabaran Putri Anne tampaknya sudah berkurang. Pemeran Novita dalam sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan ini akhirnya menyindir haters melalui Instagram Stories.

“Setelah lihat IG-nya Shandy Aulia kemarin, gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gue jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebon binatang keluar lah,” tulis Putri Anne.

Diketahui sebelumnya Shandy Aulia membalas pertanyaan dan curhatan dari pengikut di Instagram soal ‘mom shaming’.

Hal itulah yang kemudian membuat Putri Anne menuliskan pengalaman soal perasaan menjadi korban ‘mom shaming’.

“Rata-rata umurnya segue memang. Ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue. Kok gue nggak ada waktu untuk kayak gitu ya? Hebat loh kalian. Ngiri akutuh,” lanjutnya Putri Anne dengan banyak emoji tertawa.

Menurut Psychology Today, mom shaming adalah pemberian kritik atau komentar kepada seorang ibu yang justru membuatnya tertekan, karena diucapkan dengan nada negatif.

Unggahan Putri Anne sendiri kemudian juga diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah, Sabtu (22/5).

Setelah tangkapan layar Instagram Story itu beredar di akun gosip, tanggapan warganet pun beragam. Tidak sedikit yang justru nyinyir terhadap Putri Anne.

“Ngomong nggak ada waktu, tapi direspon. Gimana sih mba? Bingung,” tulis akun @andinnyyyyyy.

“Minta dikasihani itu,” tambah @chenyathi sembari menyematkan emoji tertawa.

“Definisi sibuk menurut dia (Putri Anne), tetap sempat baca DM satu persatu ya,” tandas @tsl_miftah73.



Komentar
Banner
Banner