Skema Kredit Omoda 5

Simulasi Kredit Chery Omoda 5, Cicilan per Bulan Hanya Rp5 Jutaan

PT Chery Sales Indonesia (CSI)  memberikan solusi pembiayaan dan skema kredit yang menarik untuk calon konsumen yang ingin memiliki Omoda 5.

Featured-Image
PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan penawaran skema kredit yang menarik untuk calon konsumen yang ingin memiliki Omoda 5. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan solusi pembiayaan dan skema kredit yang menarik untuk calon konsumen yang ingin memiliki Omoda 5.

SUV Crossover Premium ini hadir dengan dua tipe, yaitu varian RZ yang dijual Rp399,8 juta dan Z yang dibanderol Rp329,8 juta, yang bisa didapatkan secara kredit.

Untuk mendapatkan Omoda 5, calon konsumen cukup melakukan pemesanan dengan uang muka Rp5 juta yang memiliki manfaat senilai Rp10 juta, serta mendapat merchandise resmi.

Shawn Xu, President PT CSI menjelaskan agi bahwa untuk konsumen yang sedang mempertimbangkan pemesanan Omoda 5, tim penjualan CSI sudah membuatkan simulasi kredit untuk dipelajari.

"Ini merupakan cara kami memberikan konsultasi terbaik agar calon konsumen bisa memilih cara pembayaran yang paling nyaman untuk memiliki Omoda 5," kata Shawn dalam keterangannya, Senin (20/3).

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang GJAW 2023, Chery Omoda 5 Pikat Pengunjung

"Kami ingin memberikan kemudahan dengan skema kredit yang telah kami sepakati dengan partner leasing kami," sambungnya.

Simulasi skema kredit dengan jangka waktu satu sampai 5 tahun ini juga dapat dikonsultasikan dengan lembaga-lembaga pembiayaan rekanan CSI, yaitu Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, Orico Balimor Finance.

Berikut gambaran simulasi kredit untuk Omoda 5 Tipe Z:

Berikut gambaran simulasi kredit untuk Omoda 5 Tipe Z. (tangkapan layar)

Berikut gambaran simulasi kredit untuk Omoda 5 Tipe RZ:

Berikut gambaran simulasi kredit untuk Omoda 5 Tipe RS. (Tangkapan layar)

Konsumen juga akan mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian 1.000.000 km, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 km, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 km atau empat tahun, serta layanan bintang 6 (Six Star Service).

Editor
Komentar
Banner
Banner