Tak Berkategori

Siapa Sosok Aman? Seteru Jurkani di Ricuh ‘Subuh Keliling’ Denny Indrayana

apahabar.com, BANJARMASIN – Nama Aman atau Salmansyah (62) jadi perbincangan hangat publik hari ini. Lantas, siapakah…

Featured-Image
Koordinator Hukum H2D saat terlibat perseteruan dengan seorang warga bernama Aman yang diduga bagian dari tim pemenangan BirinMu. Foto: Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Nama Aman atau Salmansyah (62) jadi perbincangan hangat publik hari ini. Lantas, siapakah sebenarnya sosok seteru Jurkani, Koordinator Hukum Denny Indrayana-Difriadi Darjat (H2D) yang mengaku sebagai warga biasa tersebut?

Sebelumnya, Aman terlibat aksi ribut-ribut bersama Jurkani di safari subuh Denny Indrayana. Penantang petahana itu pagi tadi menggelar ‘Subuh Keliling’ di Masjid Nurul Iman, Jalan Prona, Pemurus Baru, Rabu (31/3).

Dari video yang beredar, baku hantam yang melibatkan Aman dengan Jurkani hingga akhirnya berhasil dilerai warga itu tampak dipicu hanya karena persoalan sepele. Terlebih, Aman mengaku sebagai warga biasa. Dugaan pemukulan pun lebih mengarah ke Jurkani yang hendak membuka masker Aman.

“Gerak-geriknya mencurigakan jadi saya tanya siapa dia. Untuk apa saya tiba-tiba memukul orang? justru saya yang ditendang dan dipukul,” ujar Jurkani ditemui media ini di Mapolresta Banjarmasin.

Baku Hantam di ‘Subuh Keliling’ Denny Indrayana, Dewan Sentil Bawaslu

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner