Samsung Galaxy S23

Siap-Siap Samsung Galaxy S23 Meluncur, Ini Kisaran Harganya!

Ponsel flagship Samsung Galaxy S23 akan segera di rilis pada acara "Galaxy Unpacked 2023" yang akan digelar Kamis (2/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Featured-Image
Link livestream Samsung Galaxy Unpacked 2023. (Foto: dok. Android Central)

bakabar.com, JAKARTA - Ponsel flagship Samsung Galaxy S23 akan segera di rilis pada acara bertajuk "Galaxy Unpacked 2023" yang akan digelar Kamis (2/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Di acara tersebut Samsung akan merilis tiga smartphone dari lini S series yaitu Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy S23 Plus, dan Samsung Galaxy S23 Ultra akan secara resmi diperkenalkan ke publik.

"Era baru inovasi Galaxy akan datang. Inovasi kami dirancang untuk orang-orang luar biasa bagi orang-orang luar biasa saat ini dan seterusnya. Seri Galaxy S baru akan menjadi contoh bagaimana kami mendefinisikan pengalaman premium terbaik. Kami meningkatkan standar dan menetapkan standar baru untuk apa yang epik," tulis Samsung dalam situsnya.

Baca Juga: Layar Samsung Galaxy S23 Pakai Gorilla Glass Victus 2, Aman saat Jatuh

Tak hanya Galaxy S23, Samsung juga disinyalir bakal mengumumkan lini laptop terbarunya yakni Galaxy Book3.

Untuk kamu yang tak mau ketinggalan dan ingin ikut menyaksikan acara peluncuran, para pecinta Samsung di Indonesia juga dapat mengikuti rangkaian acara Galaxy Unpacked 2023 secara online.

Siaran langsung peluncuran Galaxy S23 series dapat ditonton dengan menggunakan browser dengan mengunjungi situs resmi Samsung melalui link di sini atau melalui channel YouTube resminya.

Baca Juga: Jelang Rilis Samsung Galaxy S23, Harga Galaxy S22 Turun Jadi Segini

Sebagai informasi, apabila halaman tersebut dibuka sebelum acara berlangsung, pengguna bakal dibawa ke halaman utama yang menampilkan teaser dan jadwal Galaxy Unpacked 2023.

Bersamaan dengan acara peluncuran, Samsung Indonesia juga diprediksi akan langsung membuka keran pemesanan (pre-order) Galaxy S23 untuk konsumen di Tanah Air.

Harga Samsung Galaxy S23

Sebuah posting di forum internet Reddit membocorkan harga Samsung Galaxy S23 Series di AS sebagai berikut:

Galaxy S23 versi standar (8/128 GB) akan dijual dengan harga mulai 799 dolar AS (sekitar Rp12 jutaan)

Baca Juga: Baterai Jumbo dan Triple Kamera 50MP Andalan Samsung Galaxy A14 5G

Galaxy S23 Plus (8/256 GB) dibanderol mulai 999 dolar AS (sekitar Rp15 jutaan)

Galaxy S23 Ultra menjadi model yang paling mahal dijual mulai 1.199 dolar AS (sekitar Rp18,1 jutaan)

Terakhir terdapat empat varian warna yang ditawarkan yaitu Phantom Black (hitam), Botanic Green (hijau), Mystic Lilac (merah muda/ungu) dan Cotton Flower (putih).

Nah untuk kamu para pecinta Samsung, jangan sampai ketinggalan acara peluncuran Samsung Galaxy S23 ya.

Editor


Komentar
Banner
Banner