Ponsel Samsung Terbaru

Baterai Jumbo dan Triple Kamera 50MP Andalan Samsung Galaxy A14 5G

Samsung meluncurkan Galaxy A14 5G di Indonesia dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 5.000mAh. Daya pakai ponsel diklaim mampu bertahan 2 hari.

Featured-Image
Samsung meluncurkan Galaxy A14 5G di Indonesia dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 5.000mAh. Daya pakai ponsel diklaim mampu bertahan 2 hari. Foto: dok. SEIN

bakabar.com, JAKARTA - Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A14 5G di Indonesia dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 5.000mAh. Daya pakai ponsel diklaim mampu bertahan hingga dua hari.

Menurut MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Ilham Indrawan mengatakan gawai pintar ini sangat tepat untuk dijadikan teman bagi konsumen generasi muda yang memerlukan ponsel dengan ketahanan baterai yang dapat diandalkan.

"Baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dukung kamu kejar target push rank di tahun ini. Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth," kata Ilham Indrawan saat jumpa pers secara daring, Selasa (24/2).

Baca Juga: Samsung A14 5G Punya Kamera Resolusi FHD+ dan Harga Ramah di Kantong

Selain mengandalkan baterai kapasitas besar, Produsen asal Korea Selatan itu juga menghadirkan triple kamera 50MP yang bisa menunjang kegiatan foto dan video bagi konsumen aktif di sosial media.

"Triple Kamera 50MP-nya bisa bantu kamu bangun persona yang baru di media sosial dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023," terangnya.

Galaxy A series anyar ini dibenamkan RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB sehingga membuat pengalaman menggunakan smartphone menjadi lebih maksimal meski mengakses dan berpindah-pindah berbagai aplikasi.

Galaxy A14 5G juga ditopang berkat dukungan dari prosesor Octa-Core Dimensity 700 yang mendukung 5G terdepan, dan storage 128GB, memori eksternal hingga 1TB.

Baca Juga: Samsung Siapkan Model Lain Selain Galaxy S23 Ultra di Unpacked 2023

Hal itu membuat ruang penyimpanan tidak cepat habis walau terdapat berbagai aplikasi produktivitas, foto motivasi, atau video pembelajaran yang dibutuhkan oleh pengguna.

Terkait harga, Samsung Galaxy A14 5G ini dibanderol dengan harga spesial Rp2.899.000 selama periode promo 20-26 Januari 2023.

Konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti gratis langganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118 ribu dan Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165 ribu, khusus untuk pembelian di samsung.com/id, Samsung Official Store di Blibli, dan Akulaku.com.

Ponsel pintar ini hadir dengan pilihan warna kekinian, yakni Dark Red, Silver, dan Black yang bikin makin nyaman digunakan berbagai kesempatan.

Editor
Komentar
Banner
Banner