Pelindung Layar Galaxy S23

Layar Samsung Galaxy S23 Pakai Gorilla Glass Victus 2, Aman saat Jatuh

Menjelang Galaxy Unpacked pada 1 Februari 2023, Corning ungkap inovasi teranyarnya Gorilla Glass Victus 2 akan hadir pertama kali di Samsung Galaxy S23 series.

Featured-Image
Samsung Galaxy S23 series akan gunakan Gorilla Glass Victus 2. Foto: Net

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang Galaxy Unpacked pada 1 Februari 2023, Corning mengungkapkan inovasi teranyarnya Gorilla Glass Victus 2 akan hadir pertama kali di Samsung Galaxy S23 series.

Samsung memang sering kali menggunakan produk dari Corning untuk melindungi layar perangkat pintarnya seperti pada ponsel pintar Galaxy S22 series mereka mengenalkan Gorilla Glass Victus+.

Meski begitu, Corning belum mau membeberkan secara gamblang terkait detailnya, hanya mengisyaratkan inovasi barunya itu akan hadir di ponsel flagship teranyar Samsung. Demikian dilansir GSM Arena, Jumat (27/1).

Dengan tanggal perilisan Galaxy S23 series yang tinggal menghitung hari maka hal itu tidak dapat dibantah lagi.

Baca Juga: Samsung Bawa Kamera 200 MP di Ponsel Premium, Galaxy S23 Ultra?

Seperti diketahui, produk Gorilla Glass Victus sebenarnya sudah dirilis sejak November 2022 lalu.

Mengenai keunggulan Gorilla Glass Victus 2, pelindung layar itu telah ditingkatkan ketahanannya agar bisa aman apabila ponsel jatuh di permukaan yang kasar seperti beton atau aspal.

Canggihnya ketahanan pelidung layar anyar itu mampu menjaga dari permukaan yang kasar sehingga diharapkan tetap mempertahankan layar aman dari goresan.

Menariknya demi mendukung industri keberlanjutan, Gorilla Glass Victus 2 juga dibuat dengan 22 persen konten daur ulang.

Baca Juga: Jelang Rilis Samsung Galaxy S23, Harga Galaxy S22 Turun Jadi Segini

Hal itu sejalan juga dengan visi Samsung yang dalam beberapa tahun terakhir memprioritaskan industri berkelanjutan.

EVP and CMO Mobile eXperience Businness Samsung Electronics, Stephanie Choi mengungkap komitmennya untuk mengintegrasikan keberlanjutan melalui seluruh produk mereka.

"Bekerjasama dengan rekanan seperti Corning tentu meningkatkan performa kami dan juga membantu kami mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner