Pemkab Kotabaru

Siap-Siap, Pemkab Kotabaru Bakal Lelang 9 Jabatan Kepala Dinas

apahabar.com, KOTABARU – Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru bakal membuka lelang sembilan jabatan kepala…

Featured-Image
Plt Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotabaru, Minggu Basuki. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru bakal membuka lelang sembilan jabatan kepala dinas.

“Ya, lelang terbuka untuk sembilan jabatan Kepala SKPD akan segera dilaksanakan,” ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotabaru, Minggu Basuki, Kamis (1/10).

Wacana lelang sekaligus seleksi jabatan ini dilakukan untuk mengisi sejumlah kepala instansi untuk memaksimalkan jalannya roda pemerintahan.

Sebab, sampai saat ini sejumlah instansi, atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masih diisi oleh pejabat berstatus Pelaksana Tugas (Plt).

Sembilan jabatan yang akan dilelangkan di antaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan, serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah.

Selanjutnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Damkar, serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Selain itu, berkenaan dengan tahapan, mekanisme, jadwal, serta persyaratan akan resmi disampaikan panitia seleksi lelang.

“Intinya berkaitan dengan hal ini, Bupati telah mengeluarkan surat untuk kepanitiaan penyeleksinya,” pungkas Basuki.



Komentar
Banner
Banner